Yerin Eks GFriend Debut Akting lewat Web Drama The Witch's Shop Reopens

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 02:39 WIB
loading...
Yerin Eks GFriend Debut Akting lewat Web Drama The Witchs Shop Reopens
Yerin eks GFriend. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Yerin eks GFriend bakal melakukan debut di dunia seni peran dengan membintangi web drama berjudul Ther Witch's Shop Reopens.

Melansir laman Koreaboo, Kamis (19/8), Yerin dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam web drama tersebut. Sementara, The Witch's Shop Reopens sendiri merupakan drama yang menumbuhkan karakternya melalui cinta dan persahabatan, dengan karakter utama Lee Hae Na, seorang penyihir yang merupakan pemilik toko yang hampir bangkrut.



Di sisi lain ada pula Ji Ho, seorang siswa SMA yang pemalu yang bekerja untuk menghidupkan kembali toko. Sementara untuk Yerin, nantinya dia akan berperan sebagi Lee Hae Na, sang pemilik toko penyihir.

Lee Hae Na digambarkan miliki kecantikan yang menakjubkan serta kekuatan magis yang mampu memikat manusia lain. Namun, dia juga miliki kelemahan, yakni sama sekali tidak memiliki keterampilan sebagai pramuniaga. Hal ini yang menyebabkan kejatuhan tokonya. Dengan bantuan teman-temannya, Hae Na bisa bekerja untuk menghidupkan kembali tokonya.



Banyak penggemar menantikan web drama yang akan menjadi debut akting Yerin ini. Yerin merupakan salah satu mantan member girl band Korea Selatan GFriend. Ia saat ini tergabung dalam agensi Sublime Artist Agency.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)