AIAPedia: Peran Asuransi di Tengah Pandemi, Lebih dari Membayar Klaim

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 11:07 WIB
loading...
A A A
Hasil investasi pada produk unit link tidak dijamin karena bergantung pada pergerakan pasar modal. Meski begitu, dalam kondisi seperti apa pun, unit link tetap memberikan proteksi jiwa juga kesehatan sesuai dengan manfaat yang dimiliki nasabah.

Lebih dari Membayar Klaim, AIA Beri Kontribusi Sosial untuk Masyarakat
Pada masa pandemi ini, asuransi tidak hanya sebatas memberikan perlindungan dan membayar klaim, AIA turut aktif membantu masyarakat Indonesia hidup sehat melalui rangkaian kegiatan aksi sosial ‘AIA Sehat untuk Negeri’.

Sebagai upaya dalam mendukung Pemerintah dalam penanganan pandemi, AIA meluncurkan Gerakan Sehat untuk Negeri yang diinisiasi untuk memberi respons cepat guna membantu penanganan pandemi di tengah masyarakat. Melalui ‘AIA Sehat untuk Negeri’, AIA telah berkontribusi pada penyediaan tempat tidur untuk Rumah Sakit khusus Covid-19 di Asrama Haji, Jakarta.

Selain itu, AIA juga menggagas program olahraga di mana jika masyarakat berpartisipasi AIA akan mengkonversi partisipasi tersebut menjadi donasi yang akan disalurkan untuk penyediaan oksigen dan medical supplies untuk RSUD dan Puskesmas yang tersebar di lima provinsi di Indonesia. CM
(srf)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2383 seconds (11.210#12.26)