Unggah Foto Perayaan 3 Tahun Pernikahan, Lulu Tobing dan Bani Mulia Rujuk?

Selasa, 24 Agustus 2021 - 08:14 WIB
loading...
Unggah Foto Perayaan 3 Tahun Pernikahan, Lulu Tobing dan Bani Mulia Rujuk?
Lulu Tobing mengunggah foto pernikahannya bersama Bani Mulia. Foto/Instagram Lulu Tobing
A A A
JAKARTA - Lulu Tobing sempat melayangkan gugatan cerainya dengan Bani Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021 lalu. Sempat menempuh mediasi bersama sang suami pada 8 Juni 2021, menurut penelusuran SIPP Pengadilan Agama Jakarta Pusat, rumah tangga yang di bangun sejak 24 Agustus 2021 ini disebut masih bisa dipertahankan.

Lama tak terdengar kabar terkait sidang perceraian mereka, tepat pukul 00.00 WIB hari ini Bani Mulia terlihat mengunggah foto momen pernikahannya bersama Lulu Tobing, 3 tahun lalu. Lewat unggahannya, cucu raja kapal itu hanya menyertakan keterangan foto berisikan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah," tulisnya singkat.

Tidak diketahui apakah foto tersebut menjadi tanda bahwa keduanya kini memilih untuk rujuk dan mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, unggahan Bani membuat netizen ramai membanjiri kolom komentarnya dan mengaku ikut berbahagia lantaran pria tersebut bisa mempertahankan rumah tangganya dengan mantan istri dari Danny Bimo Hendro Utomo alias Danny Rukmana itu.



"Masyaallah. Bahagia banget liat ini sampe terharu sendiri. Happy anniv ya mas dan mba. Samawa dan bersama till jannah. Aamiinn ammiiinn ya allah doa2 baik buat mas sm mba," tulis shantysutikno.

"Mas bani bersatu lagi sama mb lulu?Alhamdulillah, maa syaa allah tabarokallahikut seneng mas," tulis putra_uj.

"Alhamdulillah ..,mas bani& mb lulu bersatu lgi...,ikut bahagia bngttt.Smg smkin menguatkn cinta kalian ,smkin bhgia dan langgeng ..,Aamiin," tulis zaennurul.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)