Kiki Fatmala Bom Seks Era 90-an Pindah Agama, Begini Kehidupannya Sekarang

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 15:18 WIB
loading...
A A A


Pindah agama

Kiki Fatmala belakangan ini mulai terbuka tentang kabar dirinya pindah agama. Aktris yang sebelumnya besar di keluarga Muslim itu kini memeluk agama Kristen. Dia pun mengungkapkan perasaannya sekarang setelah memutuskan pindah keyakinan.

“Aku terasa lebih damai, banyak sukacita, nggak mikirin duniawi mau ini mau itu, nggak,” ungkap Kiki.

Kiki Fatmala juga menjelaskan bahwa sekarang dirinya ingin lebih banyak mendekatkan diri ke Tuhan. “Aku pengen, sekarang yang aku jalanin di usia ini, ibadah, mendekatkan diri dengan Tuhan. Terus aku ingin menjadi manusia yang lebih baik, aku ingin menjalankan, bukan hanya mendengarkan Firman, tapi aku ingin menjalankan Firman itu,” jelas Kiki.


Bisnis properti dan kecantikan

Di luar karier keartisannya, Kiki Fatmala rupanya telah lama menggeluti dunia bisnis. Salah satunya bisnis properti. Terkait bisnis ini, Kiki Fatmala sempat menyinggungnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Pokoknya motivasi aku (saat muda), kerja di dunia entertain, cari uang, beli properti, jual beli, jual beli. Aku orang yang tidak mau tergantung dari laki-laki,” ujar Kiki.

Selain properti, Kiki juga diketahui punya bisnis di bidang kecantikan yang fokus pada produk perawatan kulit seperti masker.

Bugar di usia 51 tahun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)