Coworking Space Terbaik di Jakarta, Ini Rekomendasinya

Minggu, 29 Agustus 2021 - 15:05 WIB
loading...
Coworking Space Terbaik di Jakarta, Ini Rekomendasinya
Coworking space terbaik di Jakarta tak hanya dimanfaatkan oleh para pekerja, tapi juga menyasar mahasisa. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Coworking space terbaik di Jakarta tak hanya dimanfaatkan oleh para pekerja, tapi juga menyasar mahasisa untuk menggarap tugas kelompok. Dengan memanfaatkan coworking space ini, mereka tak perlu pusing soal biaya listrik dan lain-lain.

Persaingan bisnis coworking space belakangan ini ditandai dengan penawaran fasilitas yang juga beragam. Ditambah lagi konsep ruang coworking yang dibuat menarik, unik, tapi tetap nyaman.



Berikut rekomendasi coworking space terbaik di Jakarta, yang dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (29/8).

1. Cohive

Coworking space ini terletak di beberapa lokasi, seperti di kawasan Jalan Sudirman, Kuningan, Menteng, Kebayoran Baru, dan BSD City. Harganya mulai Rp89 ribu per hari. Fasilitas yang didapatkan adalah internet dan free flow coffee.

Ada fasilitas ruang bermain dengan konsep cozy and fun yang menyediakan Playstation 4, buku, games, biliar, serta sleeping pod untuk bersantai.

2. Kolega

Kolega tersebar di beberapa wilayah di Jakarta seperti Tebet, Senopati, Antasari, Equity Tower, dan Jalan Satrio. Kolega buka pukul 09.00-21.00 WIB. Harga yang ditawarkan beragam, dimulai dari Rp110 ribu per hari.

Konsep interiornya terbilang simpel dan nyaman untuk bekerja ataupun belajar. Fasilitasnya unik, yaitu ada kelas yoga dan tenis meja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)