Usung Semangat Enable Your Life, Itel Able 1 Dukung Kegiatan Daring

Sabtu, 04 September 2021 - 03:12 WIB
loading...
Usung Semangat Enable Your Life, Itel Able 1 Dukung Kegiatan Daring
Able 1 dikhususkan untuk pelajar, pengajar, mahasiswa dan juga profesional muda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Itel, salah satu brand smartphone, dikenal selalu menghadirkan produk consumer electronic dengan harga terjangkau. Kini, Itel memasuki babak baru dengan meluncurkan produk laptop perdana yang diberi nama Able 1.

Baca juga: Base Jam Rilis Single 'Salah Suka', Sigit Wardana: Ingin Bangkitkan Memori

Dengan slogan "Enable Your Life" serta melalui fitur dan performa yang dapat diandalkan, Able 1 merupakan pilihan tepat bagi siswa tingkat dasar hingga atas dan pekerja karena telah didukung teknologi terkini dan dilengkapi dengan sistem daya tahan yang memenuhi standar.

General Manager Itel, Wavelet Wu menuturkan bahwa saat ini, kegiatan yang dilakukan secara daring semakin masif, dan laptop sudah menjadi salah satu kebutuhan esensial, termasuk di Indonesia.

"Itel pun mengadirkan Able 1 yang didesain untuk membantu berbagai aktivitas secara daring dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat luas. Terlebih dari itu, teknologi dan fitur-fitur di dalamnya user friendly atau mudah digunakan sehingga menjadi lebih menarik," tutur Wavelet Wu dalam keterangan persnya, Jumat (3/9).

Dilengkapi dengan layar 14 inci beresolusi HD dengan rasio screen-to-body sebesar 85%, Able 1 menghadirkan visual yang beragam tanpa membuat mata mudah merasa lelah. Mengadaptasi desain gun-gray dengan berat 1,49 kg dan ketebalan 19,9mm, Able 1 hadir dengan model yang stylish dan menarik.

Menghadirkan performa tanpa batas, Able 1 didukung prosesor IntelCeleron N3350 dengan kecepatan dan kinerja yang memuaskan untuk mendukung kreativitas dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan piranti teknologi terkini di era yang serba cepat.

Baca juga: Desa Wisata Perkampungan Betawi Hadirkan Bank Sampah, Sandiaga Uno: Sejalan dengan Konsep Parekraf

Prosesor tersebut dipadankan dengan RAM tipe LPDDR4 sebesar 4GB serta penyimpanan hard disk 1TB. Able 1 dilengkapi dengan kipas yang berfungsi sebagai sistem pendingin yang sangat efisien.

Laptop Able 1 dikhususkan untuk pelajar, pengajar, mahasiswa dan juga profesional muda yang membutuhkan laptop dengan baterai tahan lama dan konektivitas yang lengkap.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)