Beli Jam Tangan di eMShop, Solusi Tetap Stylish di Tengah Pandemi

Selasa, 14 September 2021 - 15:48 WIB
loading...
A A A
“Makanan yang aku masak sangat fresh, aku juga minum vitamin. Tapi, yang penting kalian konsumsi banyak sayuran-sayuran, karena vibernya banyak sekali,” kata Cinta pada channel YouTube miliknya (Celebrities.id 29/6/2021).

Nah, bagaimana dengan Anda? Jika Anda ingin tubuh tetap sehat dan bugar di tengah pandemi, coba pakai Forsta Elemento Watch.

Forsta Elemento Watch merupakan jam tangan fashionable yang menyehatkan. Jam tangan ini membuat Anda terlihat stylish saat memakainya dan dilengkapi dengan 6 buah Alloy Magnet yang berfungsi memperlancar peredaran darah, meningkatkan daya tahan dan tenaga, meningkatkan keseimbangan, kelenturan dan refleks, serta mengurangi nyeri otot, sakit pingggang, pundak, dan kepala.

Tak hanya itu, Forsta Elemento Watch juga dilengkapi dengan 4 buah Germanium yang memiliki kelebihan yaitu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh sehingga badan segar selalu, meningkatkan metabolism sel dalam tubuh, meregulasi ion positif dan negatif dalam tubuh, serta membantu tubuh membuang radikal berbahaya.

Produk Forsta Elemento Watch dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lain pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv, dan tentunya di @emshop_officials.



eMShop , e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #forstaelementowatch
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)