Masa Pandemi, saat yang Tepat untuk Kaum Milenial Beli Rumah

Jum'at, 17 September 2021 - 11:16 WIB
loading...
Masa Pandemi, saat yang Tepat untuk Kaum Milenial Beli Rumah
Membeli rumah di masa pandemi Covid-19, merupakan salah satu pilihan yang bisa dilakukan sebagian orang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Membeli rumah di masa pandemi Covid-19 , merupakan salah satu pilihan yang bisa dilakukan sebagian orang. Pasalnya, tempat tinggal bukan sekadar investasi yang nilainya terus meningkat, tapi juga memiliki rumah tentu menjadi impian setiap orang.

Harapan memiliki rumah sendiri, tak hanya didominasi generasi mapan dengan penghasilan besar, tapi generasi milenial seperti saat ini pun dapat memiliki atau membeli rumah yang harganya bersahabat. Bahkan, beli rumah di saat seperti sekarang ini relatif lebih mudah, harga pun terjangkau, desainnya keren, juga memiliki letak yang strategis.

Alhasil, membeli rumah di masa pandemi ini, bisa dibilang memang momen yang tepat saat ini. Terlebih jika hal itu sudah menjadi agenda terencana Anda sejak lama.

"Soal harga, Anda pun tak perlu resah, karena beragam ukuran tersedia dari Tipe 37, 42, 48 hingga Tipe 55 pun tersedia, dengan tawaran banderol mulai dari Rp300-700 jutaan," sebut Direktur PT Sedaya Indah Selaras (SIS), Abdullah Afief dalam keterangan persnya, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: 4 Danau Indah yang Penuh Mitos dan Misteri di Indonesia

Soal desain, kata Abdullah Afief, penngembang kelas sedang seperti pihaknya memiliki taste bagus yang sarat dengan tampilan modern ala kekinian.



Sukses mengembangkan 6 cluster yang tersebar di Selatan Jakarta, yakni Puri Laras 1, Puri Laras 2 dan Grand Puri Laras di Ciputat, lalu Serpong Green Park, Serpong Green Park 2 dan Pamulang Green Residence, PT SIS pun terus melakukan inovasi.

"Salah satu yang saat ini jadi incaran milenial adalah Arco Green Park, cluster rilisan terbaru PT SIS di Jalan Kiyu, Arco Raya, Ragamukti, Citayam, Kabupaten Bogor, yang merupakan cluster ketujuh," tutur Abdullah.

Baca juga: Stroke 80% Sering Terjadi antara Jam 06.00 dan 12.00

Cluster tersebut memang difokuskan untuk konsumen milenial atau keluarga muda di Jabodetabek yang ingin memiliki rumah terjangkau. "Filosofi kami memang tetap sama, konsepnya selalu berusaha menawarkan kemudahan memiliki produk hunian lewat harga yang terjangkau, desain modern, kontemporer atau minimalis tapi modis, lokasinya juga strategis," urai Afief.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2390 seconds (10.55#12.26)