Peduli Masyarakat Disabilitas, MKF Suntikkan 2.000 Vaksin di Bali

Sabtu, 18 September 2021 - 12:33 WIB
loading...
Peduli Masyarakat Disabilitas, MKF Suntikkan 2.000 Vaksin di Bali
Kegiatan vaksinasi ini tidak hanya bagi warga umum, namun juga warga disabilitas atau berkebutuhan khusus agar mereka lebih mudah untuk melakukan vaksinasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Belum lama resmi terbentuk, Maharani Kemala Foundation ditunjuk Staf Khusus Presiden menyelengarakan 2.000 vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dan disabilitas. Vaksinasi diadakan di dua titik wilayah Bali yakni Denpasar dan Gianyar.

Pendiri Maharani Kemala Foundation, Maharani Kemala Dewi mengatakan, acara ini tidak hanya bagi warga umum, namun juga warga disabilitas atau berkebutuhan khusus agar mereka lebih mudah untuk melakukan vaksinasi, sehingga mereka tetap semangat untuk menjalankan program vaksinasi Pemerintah.

"Acara yang berlangsung selama dua hari pada pekan lalu itu berlaku untuk seluruh masyarakat umum dan masyarakat penyandang disabilitas agar mereka merasa dimudahkan," ujarnya melalui keterangan resminya, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Jelang Peluncuran No Time To Die, Adidas Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan 007

Berjalan dengan tertib dan menaati prokes, acara vaksinasi di wilayah Denpasar digelar di Halaman Kantor DPRD Provinsi Bali. Sedangkan di Gianyar berlangsung di Parkiran Stadion Dipta.

Berlangsung tanpa kendala dan keluhan, vaksin Sinovac dan Sinopharm yang diberikan kepada masyarakat diapresiasi Staf Khusus Presiden, Angkie Yudistia.

Baca juga: Andmesh Kamaleng Tampilkan Nuansa Musik yang Megah di Bisa Tanpamu versi Live

"Kegiatan ini sebagai salah satu upaya MKF membantu program pemerintah agar Indonesia lekas pulih dari pandemi Covid-19, dan ekonomi bisa kembali pulih, pariwisata bangkit, tentunya semua demi kebaikan seluruh masyarakat," tutup Kemala.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)