J99 Corp-Polres Depok Kolaborasi Gelar Vaksin Gratis dan Bagikan Sembako

Minggu, 19 September 2021 - 09:12 WIB
loading...
J99 Corp-Polres Depok Kolaborasi Gelar Vaksin Gratis dan Bagikan Sembako
Gilang Widya Pramana melalui J99 Corp membantu masyarakat terdampak pandemi dengan membagi 2.000 paket sembako dan vaksin gratis kepada warga Depok, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Pengusaha Gilang Widya Pramana melalui perusahaannya, J99 Corp, kembali membantu masyarakat terdampak pandemi dengan membagi 2.000 paket sembako dan vaksin gratis kepada warga Depok, Jawa Barat. Hal itu dilakukan mengingat belum selesainya masa PPKM level 2-3 sehingga masyarakat perlu dukungan agar tidak terlalu terpuruk.

"Di tengah pandemi dan masih diberlakukannya PPKM level 2-3, kita harus menunjukkan rasa empati terhadap sesama yang terdampak Covid-19," ujar Gilang di MS Glow Aesthetic Clinic Depok, belum lama ini.



Ini bukan bantuan pertama kali yang dilakukan Gilang bersama istrinya, Shandy Purnamasari, yang dikenal sebagai tokoh muda yang gemar melakukan aksi sosial.

"Ini bukan pertama kali kami lakukan aksi sosial. Melalui CSR J99 Corp, kami gandeng Polri dan kali ini Polres Depok. Beberapa waktu lalu, hal yang sama kami lakukan di wilayah Pancoran, kerja sama dengan Polres Metro Jakarta Selatan dan terakhir di Kemayoran Jakarta Pusat. Kami bekarja sama dengan Polda Metro Jaya menyiapkan 5.000 paket sembako," papar Gilang.

Menurut Gilang, bantuan yang diberikannya adalah upaya memperkuat kolaborasi dalam menjalani CSR.

"J99 Corp melakukan donasi guna membantu menopang kekuatan pangan masyarakat di tengah masa PPKM dan juga sebagai bentuk perkuatan kolaborasi dalam menjalankan tanggung jawab CSR perusahaan," tambah Gilang.

Kapolsek Metro Depok Kombes Pol Imron Edwin Siregar mengatakan, kepolisian terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat. Hal tersebut merupakan instruksi langsung Presiden Joko Widodo guna mencapai kekebalan kelompok di masyarakat. Diharapkan angka penularan Covid-19 dapat ditekan.

"Salah satu cara menggencarkan vaksinasi, pihak kepolisian bekerja sama dengan pihak swasta. Kali ini kami pihak Kepolisian menggandeng pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau biasa disapa Juragan 99 pemilik MS Glow. Hal ini merupakan langkah untuk mempercepat vaksinasi di masyarakat, " ujar Imron.



Sementara itu General Manager MS Glow Aesthetic Clinic Depok Dwi Asri Leolita mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh MS Glow melalui J99 Corp bukan untuk pertama kali. Hampir seluruh cabang MS Glow melakukan hal yang sama.

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap warga Depok yang sudah menerima kehadiran MS Glow. Melalui J99 Corp kegiatan sosial kami dilakukan di setiap cabang MS Glow," tutup Leolita
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3175 seconds (0.1#10.140)