Kembali Digelar, Program Aloska Berbagi Diharapkan Bermanfaat bagi Masyarakat

Kamis, 28 April 2022 - 19:04 WIB
loading...
Kembali Digelar, Program Aloska Berbagi Diharapkan Bermanfaat bagi Masyarakat
Dalam program Aloska Berbagi yang memasuki tahun kelima ini, paket sembako dibagikan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aloska Cafe & Karaoke kembali menggelar program rutin tahunan, yakni berbagi paket sembako . Seperti sebelumnya, mereka didukung CSR CV Grand Nusantara, Aloska Organizer, dan Bazis PT Garam (Persero).

Dalam program Aloska Berbagi yang memasuki tahun kelima ini, mereka membagikan paket sembako kepada kaum duafa dan anak yatim piatu pada 26 April 2022.

Dalam kegiatan yang juga dilakukan menyambut Hari Raya Idul Fitri ini, paket sembako diberikan secara simbolis oleh Ketua Panitia sekaligus Owner Aloska Cafe & Karaoke, Hendra Julian Putra.

Baca juga: MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang

"Program ini kami berikan dan sisihkan sebagian hasil dari pengelolaan atau dana CSR CV Grand Nusantara, Aloska Organizer dan Bazis PT Garam (Persero) untuk masyarakat lingkungan Kalianget dan sekitarnya secara selektif, tepat sasaran bagi yang benar-benar membutuhkan," jelas Hendra Julian melalui keterangan persnya, Kamis (28/4/2022).

Hendra pun berharap program rutin tahunan Aloska Berbagi bisa bermanfaat bagi warga, dan dapat terus berlanjut hingga tahun ke tahun, tanpa mengurangi jumlah paket sembako.

Sementara itu, acara Aloska Berbagi tahun ini turut dihadiri Forpimka Kalianget, Humas PT Garam (Persero), serta para elemen tokoh masyarakat TNI, Polisi, tokoh agama dan budaya.

Acara tersebut juga dimeriahkan alunan musik tradisional tong-tong daul (Poser Alam) kelompok Mulyono (Mul Bengkel) dari Kalianget Barat.

"Mohon sambungan doa semoga program tahunan Aloska Berbagi dapat terus berlanjut dari tahun ke tahun untuk selalu berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan bersama kaum duafa dan anak yatim piatu wilayah Kalianget dan sekitarnya," harap Hendra.

Baca juga: Lido Lake Resort Hadirkan Lebaran Fiesta: Menyenangkan dan Bebas Macet

Aloska Cafe & Karaoke sendiri berlokasi di daerah Desa Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4348 seconds (0.1#10.140)