Heboh Coldplay Colek Jokowi soal Global Citizen Live

Minggu, 19 September 2021 - 20:35 WIB
loading...
A A A
"Ayo pak denger mereka please, ini untuk kita semua, nanti bapak dan utusan-utusan bapak juga ada untungnya kan? Duit kalian bakal terus ngalir, sementara rakyat udah bersyukur bumi kembali sehat dan gak panas kayak neraka @jokowi," tulis akun @fierfliesve.

"Terima kasih sudah bersuara! Saya harap beliau akan memperhatikan postingan kalian," tulis akun @vcutprince_.

"Semoga berhasil Coldplay kami sudah melakukan protes selama bertahu-tahun," tulis akun @vkrminhope.

"ayooo pak @jokowi buruan di notice.jangan lupa undang mereka datang ke indo.trs jangan lupa juga kalau mereka datang ke indo beri mereka sepeda juga.kasian sepeda mereka yg dipake waktu syuting video clip AHFOD udah rusak,udah dari tahun 2016 ituu," tulis akun @rafnsalss.

"Saya ikut dukung aksi ini pak presiden, Selamatkan HUTAN BORNEO pak presiden,,kembali jadikan INDONESIA PARU-PARU Dunia seperti dulu,, @jokowi @coldplay," tulis akun @syamalapurna.



"Trendingkeun gaes..!!! mesti TT worldwide ini biar di notice pemerintah. abang2 @coldplay kita ogah konser di sini kalo issue lingkungan masih belum diberesin. Kerahkan power jemarimu Coldplayer Indonesia..!! #IndonesiaWantsColdplay #GlobalCitizenLive," tulis akun @twins_ermayn.

Selanjutnya, ada juga akun yang justru menyinggung soal deforestasi Papua.

"Terima kasih Coldplay sudah menyertakan Jokowi. Di Papua, salah satu provinsi di Indonesia, ada banyak deforestasi di sana untuk perkebunan industri baru," kata akun @tumpalsilitonga. (mg05)
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)