Podcast Arisan Sehat Eps. 15 Pengalaman Zee Zee Shihab Lakukan Olahraga Ekstrem Bungee Jumping

Minggu, 19 September 2021 - 20:46 WIB
loading...
Podcast Arisan Sehat Eps. 15 Pengalaman Zee Zee Shihab Lakukan Olahraga Ekstrem Bungee Jumping
Podcast Arisan Sehat Eps. 15 Pengalaman Zee Zee Shihab Lakukan Olahraga Ekstrem Bungee Jumping. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kembali lagi dengan Podcast Arisan Sehat Eps. 15 , curhat sehat yuk bund! Obrolan kali ini tentunya akan ditemani sama cewek-cewek cantik yang pandai menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Pada episode kali ini, mereka akan ngobrolin tentang olahraga ekstrem! Penasaran? Langsung dengerin yuk di RCTI+.

Kalau ngomongin olahraga, pastinya banyak banget yang bisa kita coba. Dari mulai olahraga yang normal atau biasa aja, sampai olahraga yang menantang adrenalin dan bisa dikatakan ekstrem. Banyak orang yang cenderung menghindari olahraga ekstrem karena alasan takut, atau mungkin yang lainnya.

Padahal, olahraga ekstrem itu wajib banget loh buat dicoba! Beberapa contoh dari olahraga ekstrem itu ada bungee jumping, sky diving, parasailing, sampai surfing. Menurut Zee Zee yang pernah mencoba bungee jumping, olahraga yang satu ini memang sangat ekstrem, tapi di satu sisi juga sangat seru.

Soraya, Sahila, dan Zee Zee sepakat kalau mereka lebih menyukai olahraga yang menantang adrenalin. Hitung-hitung setidaknya pernah mencoba sekali seumur hidup, kan. “Aku tuh kalo olahraga suka yang aneh, terutama olahraga yang serba dari ketinggian, kayak bungee jumping , suatu saat juga pengen nyoba sky diving,” ungkap Zee Zee.



Salah satu olahraga ekstrem yang sebaiknya kamu coba, setidaknya sekali dalam seumur hidup adalah bungee jumping. “Jadi (bungee jumping) ini lo kakinya diiket, dipinggir tebing, terus lo didorong atau dilempar ke bawah deh, itu rasanya jantung kayak ketinggalan di atas, padahal gue nya udah nyampe bawah,” ungkap Zee Zee yang pernah mencoba hal ekstrem satu ini.

Menurut Zee Zee, mencoba bungee jumping rasanya sangat seru, walaupun memang sangat ekstrem pula. “Sebenarnya aku suka nyobain hal-hal kayak gitu (ekstrem), tapi cukup sekali seumur hidup sih, nggak jadi rutin, cuma buat ngehilangin rasa penasaran aja,” ucap Zee Zee.

Penasaran? Mau tau kelanjutan dari Podcast Arisan Sehat Eps. 15 , Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)