Profil Demas Narawangsa, Calon Suami Eva Celia

Kamis, 23 September 2021 - 10:56 WIB
loading...
Profil Demas Narawangsa, Calon Suami Eva Celia
Profil Demas Narawangsa, Calon Suami Eva Celia. Foto/IG Demas Narawangsa
A A A
JAKARTA - Demas Narawangsa belum lama ini melamar Eva Celia , putri Sophia Latjuba. Momen istimewa itu terjadi di hari ulang tahun Eva Celia ke-29.

Kabar bahagia ini pun dibagikan Sophia Latjuba di Instagram. Ia tak kuasa menahan haru sekaligus bahagia, putrinya mungkin sebentar lagi akan dimiliki orang lain dan dia adalah Demas Narawangsa.

Hubungan cinta Eva dan Demas diketahui sudah berjalan lima tahun lamanya. Sama-sama berkecimpung di dunia musik, Eva dan Demas beberapa kali bekerja di proyek yang sama. Saling support seperti ini yang diidamkan banyak pasangan.

Nah, banyak dari Anda mungkin belum begitu tahu siapa Demas Narawangsa si penakluk hati Eva Celia. Di artikel ini kami coba merangkum beberapa informasi mengenai Demas yang pastinya menarik untuk diketahui.



Demas Narawangsa diinfokan lahir pada 9 April 1993. Ia merupakan lulusan Los Angeles College of Music, Amerika Serikat, pada 2015. Berkat latar pendidikannya itu, kini dia sangat aktif di dunia permusikan Tanah Air.

Diintip dari keterangan bio Instagram, Demas menyatakan bahwa dirinya merupakan seorang musisi, produser, sekaligus komposer musik. Media sosialnya pun dipenuhi kegiatan bermusiknya mulai dari main gitar, drum, bahkan keyboard.

Dunia musik sepertinya benar-benar dia tekuni dengan serius. Demas diketahui pernah mengiringi konser Sheila Majid di Los Angeles saat usianya 22 tahun. Tak berhenti di situ, ia pun ikut terlibat dalam pembuatan album sang kekasih bertajuk 'And So It Begins'.

Sederet prestasi lain yang pernah ditorehkan Demas ialah dirinya masuk sebagai nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) seperti Karya Produksi Progressive Terbaik (2020), Artis Jazz Instrumentalia Terbaik (2018), dan Karya Produksi Instrumentalia Terbaik (2018).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)