Inilah Lagu Galau dari Musisi Indie Indonesia

Jum'at, 24 September 2021 - 02:20 WIB
loading...
A A A
1. Daramuda Project: Renjana

Proyek kolaborasi antara Danilla Riyadi, Sandrayati Fay, dan Rara Sekar ini mempunyai lirik yang lirih.

Daramuda Project menyuguhkan tema sarkas tentang kondisi kehidupan alam dan sosial pada setiap lirik lagu mereka. Lagu Renjana yang dinyanyikan oleh Danilla punya musik mendayu yang cocok buat menggalau.

2. Stand Here Alone: Hilang Harapan

Jika biasanya lagu sedih disajikan dengan musik bertempo lambat, hal itu berbeda dengan Stand Here Alone. Dengan nuansa pop punk, band asal Bandung ini merayakan kesedihan dengan cara berbeda.

Selain musik dengan tempo cepat, lagu sedih Indonesia ini memiliki lirik yang sangat bermakna dan dalam yang mudah dicerna oleh para pendengarnya. Lagu Hilang Harapan menceritakan tentang kesedihan seseorang yang dikhianati oleh pasangannya. Mereka yang telah berjanji akan selalu bersama lalu pasangan meninggalkannya demi orang lain.

3. Biru Baru: Sejenak

Bercerita tentang keluh-kesah hidup selama pandemi dengan lirik yang simpel dibalut dengan aransemen yang unik, Sejenak dengan cepat tersebar di kalangan penikmat musik lokal dan mendapatkan animo yang luar biasa. Dengan suara-suara yang fresh dan menggelitik telinga, Biru Baru menjadi salah satu nama yang kini diperhitungkan di industri musik Indonesia.

4. Dialog Senja: Lara

Dialog Senja baru saja merilis lagu yang lebih upbeat berjudul Laju. Namun, nama mereka besar berkat salah satu lagu sedih Indonesia berjudul Lara, yang dirilis pada 2018.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3153 seconds (0.1#10.140)