Inilah Lagu Galau dari Musisi Indie Indonesia

Jum'at, 24 September 2021 - 02:20 WIB
loading...
A A A
Lagu sedih yang dibawakan secara akustik dan diselipkan bait-bait pusisi semakin terasa nuansa sendunya. Di awal lagu kita disuguhi puisi yang seolah menjadi prolog bagi lagu secara keseluruhan.

5. For Revenge ft Stereowall: Jakarta Hari Ini

Dengan harmoni yang sama, For Revenge dan Stereowall, menghadirkan lagu sedih Indonesia dengan genre modern rock berjudul 'Jakarta Hari Ini' pada Februari 2021.

Boniex, vokalis For Revenge, memang dikenal memiliki karakteristik vokal high pitch. Karakteristik vokal tersebut dianggap cocok untuk dipadukan dengan kualitas vokal yang dimiliki oleh Tita yang ada di dalam tubuh Stereowall.

Baca Juga: Subscriber Alip Ba Ta Hampir 5 Juta, Seluruh Kontennya Penuh Pujian

6. Sunrise: Sad Song

Sunrise merilis Sad Song pada 2017. Lagu sedih ini jadi single kedua mereka setelah Break Break. Lagu tersebut bercerita tentang seorang pria yang belum bisa move on dari pasangannya.

Kondisi si pria masih terbayang–bayang dengan masa lalu bersama pasangannya, digambarkan dengan lirik mendalam dan emosional yang dipadukan scream khas 2000-an.

7. Nadin Amizah: Rumpang

Solois muda Indonesia yang sedang naik daun ini memang dikenal dengan karya-karyanya yang fresh. Salah satu lagu sedih yang dihadirkan oleh Nadin Amizah berjudul Rumpang. (mg05)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)