Weekend Seru! Ini Film Rekomendasi Vision+, dari Austin Powers, Reuni Z hingga Please Keep Away

Sabtu, 25 September 2021 - 23:57 WIB
loading...
A A A
Lalu, beberapa hari kemudian WangHao tiba-tiba menghilang dari camp mereka. Penonton akan dibawa untuk ikut menyelidiki dimanakah letak keberadaan WangHao dengan film horor misteri ini, serta apa yang sebenarnya terjadi di camp tersebut.

Film terakhir yang patut ditonton untuk weekend ini adalah tayangan live Vision+ di channel KIX berjudul Wong Fei Hung: Return of the King . Kisah ini menceritakan tentang Wong Fei Hung, seorang pakar ilmu bela diri, dan upayanya untuk menyelamatkan Liang Kuan yang ikut beserta dalam kompetisi bela diri di Guangzhou.

Baca juga: Lawan Stigma Tentang Gaming, Simak Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 9 Eksklusif di Vision+

Meskipun Liang Kuan adalah petarung yang handal, dalam lomba tersebut ia dikalahkan oleh Gui Jiaoqi. Tampaknya, Gui Jiaoqi merupakan seorang anggota dari organisasi gelap. Di film ini, penonton diajak untuk ikut serta Wong Fei Hun dalam mencari tahu identitas dan rencana organisasi tersebut.

Untuk dapat menonton semua tayangan pilihan Vision+ tersebut, serta mengakses seluruh konten yang tersedia, pengguna dapat meng-upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi #visionplus di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)