Inspirasi Aktivitas Seru agar Tetap Produktif di Rumah

Rabu, 29 September 2021 - 09:14 WIB
loading...
A A A
Papermark x Bartega Studio Watercolor Sketchbook hadir dengan kertas color-pressed berkualitas tinggi, harganya juga bersahabat. Papermark.id memberikan keuntungan tambahan saat pelanggan bertransaksi dengan ShopeePay yang menyediakan berbagai promo menarik.

3. Tingkatkan Kemampuan Diri lewat Webinar

Mengikuti webinar dengan berbagai tema seru bisa menjadi salah satu pilihan selama di rumah saja. Gunakan buku catatan untuk merangkum semua informasi yang didapat. Selain agar tidak mudah hilang, dengan metode mencatat, kita lebih mudah mengingat informasi tersebut.

Papermark menyediakan banyak pilihan buku catatan sesuai kebutuhan, mulai lined notebook, grid notebook, hingga dotted notebook.

4. Self Journaling

Penting bagi setiap orang untuk selalu berpikiran positif dan bersyukur di situasi sulit seperti saat ini. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah melalui self journaling.

Selain menjadi pengingat atas semua kejadian penting tiap hari, self journaling juga dapat membantu kita menentukan target-target yang ingin dicapai dan bagian dari intropeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Papermark pun menghadirkan Gratitude Journal dengan berbagai desain estetis. Tujuannya agar banyak orang bisa melakukan self journaling dengan lebih menyenangkan.

5. Main sambil Belajar dengan Anak

Momen di rumah saja membuat orangtua lebih dekat dengan anak. Memfasilitasi momen berharga dengan si buah hati, Papermark menghadirkan TwinSee yang dapat dimainkan oleh 2-8 orang dewasa dan anak-anak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)