Inspirasi Aktivitas Seru agar Tetap Produktif di Rumah

Rabu, 29 September 2021 - 09:14 WIB
loading...
A A A
Selain untuk mengalihkan anak dari aktivitas yang monoton, TwinSee juga dapat dijadikan media pembelajaran yang mengasah kreativitas, ketelitian, dan kedekatan si kecil dengan orangtua. Satu paket TwinSee yang bisa dimainkan dengan banyak cara hingga lima jenis permainan itu pun memiliki harga yang sangat terjangkau.



Sementara itu, Co-Founder Papermark Indonesia Juliana mengatakan, pandemi dan situasi yang mengharuskan sebagian orang beraktivitas di rumah memberikan dampak pada produktivitas masyarakat. Namun demikian, saat ini banyak orang semakin kreatif dan bisa menemukan ide aktivitas kreatif dari rumah.

"Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka menemukan hobi atau aktivitas bersama keluarga melalui berbagai produk yang kami hadirkan. Agar dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan, kami juga berkolaborasi dengan ShopeePay dengan promo cashback dan metode pembayaran digital di platform kami,” kata Juliana melalui siaran pers, Rabu (29/9/2021).

Anda yang ingin membeli produk Papermark, dapat mengakses website Papermark atau melalui official store-nya di Shopee. Pelanggan disarankan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran ketika bertransaksi di laman atau official store Papermark agar lebih menguntungkan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)