Kopnuspos Kembangkan Transaksi dan Layanan Digital untuk Kemudahan Anggota

Rabu, 13 Oktober 2021 - 05:30 WIB
loading...
Kopnuspos Kembangkan Transaksi dan Layanan Digital untuk Kemudahan Anggota
Kopnuspos berinovasi meningkatkan layanan serta memberikan kemudahan bagi anggotanya melalui aplikasi digital. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-17, koperasi simpan pinjam Kopnuspos berinovasi meningkatkan layanan serta memberikan kemudahan bagi anggotanya melalui aplikasi digital.

Kopnuspos ingin turut mendukung program pemerintah menuju koperasi yang modern dan digitalisasi dengan meluncurkan aplikasi Kopnuspos pada 2019. Koperasi simpan pinjam ini telah mengembangkan pembayaran berbasis QRIS (Quick Response Indonesian Standard) Code. Dengan layanan ini, anggota yang sudah terdaftar sebagai merchant Kopnuspos dapat transaksi menggunakan QRIS tersebut.



Selain itu, Kopnuspos juga membuka lapangan pekerjaan yang dapat dilakukan secara mandiri dan fleksibel melalui aplikasi Agen Oren, dengan memasarkan produk-produk unggulan Kopnuspos. Aplikasi Agen Oren diniatkan untuk memberi kemudahan dan kecepatan dalam layanan kepada para anggota Kopnuspos.

Tak hanya itu, untuk merayakan 17 tahun perjalanan, mulai 11 Oktober hingga 31 Desember 2021 Kopnuspos menyiapkan 170 unit Vespa yang akan dibagikan dalam program Undian Serbu. Program ini akan diundi pada Januari 2022 untuk anggota yang mengumpulkan poin dari produk Simpanan Harian, Kredit Pensiun, maupun Hadiah Vespa yang langsung bisa didapatkan melalui produk Simpanan Berjangka.

“Mewujudkan rasa terima kasih Kopnuspos terhadap anggota, kita berikan hadiah lewat program Undian Serbu. Program ini berlaku bagi anggota Kopnuspos yang memenuhi kriteria program undiannya,” kata Ketua Kopnuspos Joshua Rahmat melalui siaran pers, Selasa (12/10/2021).



Dalam acara ulang tahun ke-17 ini, Kopnuspos juga mengadakan talkshow yang mengundang Financial Planner Andhika Diskartes, dan perwakilan dari Kementerian Koperasi RI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3508 seconds (0.1#10.140)