10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 12:02 WIB
loading...
A A A
10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein


Changmin memiliki IQ 150 yang hanya 10 poin lebih rendah dari Einstein. IQ-nya cukup tinggi untuk dianggap jenius. Changmin kuliah di salah satu universitas top di Asia, Universitas Kyunghee, dan mengambil jurusan musik postmodern. Pada tahun 2011, ia mengejar gelar kedua di Universitas Konkuk, salah satu universitas swasta terlengkap di Asia, di mana ia mengambil jurusan Film dan Seni

Ia melanjutkan untuk mengejar gelar master di Universitas Inha. Sebagai seorang senior di sekolah menengah, Changmin menduduki peringkat ketiga dalam ujian kelulusan sekolah menengah nasional.

4. Hani EXID

10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein


Hani memiliki IQ 145. Seperti RM, ia mendapat nilai 900 dari 990 pada ujian TOEIC. Ia mengejutkan semua orang ketika mengakui bahwa hanya menghabiskan waktu dua bulan untuk mempersiapkan ujian. Selain berbicara bahasa Inggris dan Korea, Hani belajar di luar negeri di Tiongkok selama 1 tahun, dan lancar berbicara bahasa Mandarin. Dia juga belajar bahasa Jepang.

Sebagai seorang siswa, ia sering berkompetisi dalam triathlon dari SD hingga SMP dan juga merupakan perenang. Hani sebelumnya juara ketiga dalam Kompetisi Triathlon Anak Federasi Triathlon Korea.

5. Kyuhyun Super Junior

10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein


Kyuhyun memiliki IQ 130 dan merupakan bagian dari 5% siswa teratas dengan salah satu keterampilan matematika terbaik di kelasnya. Sebagai siswa sekolah menengah, ia memenangkan medali emas dalam olimpiade matematika nasional. Karena prestasi akademiknya, Kyuhyun didesak untuk belajar hukum oleh orang tuanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)