10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 12:02 WIB
loading...
A A A
Ia awalnya memilih untuk mengejar jalan itu tetapi meninggalkannya ketika menyadari bisa bernyanyi setelah bergabung dengan sebuah band. Ayahnya sangat menentang mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi, tetapi akan memberikan izin jika Kyuhyun diterima di universitas bergengsi.

Kyuhyun kemudian kuliah di Kyunghee University, salah satu universitas paling bergengsi di Korea Selatan, jurusan Post-Modern Music. Ia menerima gelar sarjananya pada tahun 2013. Pada tahun 2016, ia menyelesaikan gelar masternya di bidang Post-Modern Music di universitas yang sama.


6. Yunho TVXQ

10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein


Yunho lahir dari keluarga yang bekerja di industri hukum, dan memiliki cita-cita masa kecil menjadi jaksa. Namun, ia melupakan mimpi itu setelah menandatangani untuk menjadi trainee dengan SM Entertainment . Orang tuanya, yang menderita karena Krisis IMF, sangat menentang mimpinya untuk menjadi penyanyi, tetapi Yunho mengambil pekerjaan sampingan untuk menghidupi dirinya sendiri saat trainee.

Yunho diterima di Universitas Kyunghee setelah lulus SMA tetapi memilih untuk kuliah di Universitas Myongji sebagai gantinya. Ia kemudian mengejar gelar master di Universitas Chungwoon. Dengan IQ 142, Yunho fasih berbicara bahasa Korea dan Jepang.

7. Park Kyung Block B

10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein


Park Kyung memiliki IQ 156, hanya empat poin dibawah Einstein. Ia termasuk dalam 1% teratas orang terpintar di dunia. Park Kyung adalah anggota Mensa International, komunitas IQ tinggi terbesar dan tertua di dunia, yang hanya terbuka untuk orang-orang yang mendapat skor pada persentil ke-98 atau tertinggi pada tes IQ yang terstandarisasi, diawasi, atau kecerdasan yang disetujui.

Park Kyung dianggap sebagai ahli matematika dan orang-orang yang diperhitungkan. Ini hanya 0,0002% dari populasi. Sebagai siswa sekolah menengah, ia bersekolah di sekolah khusus untuk para jenius.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)