alexametrics

Bella Hadid dan The Weeknd Kembali Pacaran?

loading...
Bella Hadid dan The Weeknd Kembali Pacaran?
Cinta memang sulit ditebak dan bisa membuat seseorang putus nyambung. Ini yang terjadi pada Bella Hadid dan The Weeknd. Kabarnya mereka kembali menjalin kasih. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Bella Hadid kembali ‘berhubungan’ dengan The Weeknd, setelah lebih dari sembilan bulan putus. Hal ini memicu desas-desus bahwa mungkin ada cinta kembali diantara mereka.

“Bella dan The Weeknd telah berhubungan baru-baru ini,” kata orang terdekat kepada majalah Us Weekly.

Bella and The Weeknd - yang nama aslinya adalah Abel Tesfaye - mengakhiri percintaan mereka pada Agustus tahun lalu, setelah berpacaran selama empat tahun. Sementara, sebelumnya Bella mengaku masih memiliki perasaan untuk mantan kekasihnya.



“Bella tidak berkencan dengan siapa pun saat ini. Dia sangat sibuk bepergian dan bekerja tanpa henti dan dia sebagian besar fokus pada karirnya saat ini. Dia masih memiliki perasaan untuk The Weeknd dan selalu ada kemungkinan bahwa mereka akan kembali bersama, tetapi untuk saat ini, dia masih lajang,” kata sumber lainnya.

Duo selebriti ini mulai berkencan pada 2015, tetapi mereka putus pada tahun berikutnya. Bella dan The Weeknd mencoba berhubungan kembali pada 2018, tetapi sekali lagi, mereka berpisah pada 2019. Dan meskipun mereka saat ini tidak bersama, bisa saja saat ini mereka 'masih berteman'. (Baca juga: 5 Gerakan Olahraga yang Bisa Dilakukan di Atas Kasur).

“Maksud saya jelas Abel telah bersama keluarga kami sejak itu, Bella berusia 17 tahun. Kamu tahu apa maksudku? Mereka masih berteman. Dia masih dekat dengan keluarga dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 10 tahun dari sekarang. Sekarang semua orang harus fokus pada karir mereka dan mencoba, Anda tahu, melakukan apa yang harus mereka lakukan dan teman-teman semua orang!” terang Ibu Bella, Yolanda Hadid.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak