Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Aldebaran Kesal Tahu Nino Panggil Reyna dengan Sebutan Anakku

Senin, 18 Oktober 2021 - 13:54 WIB
loading...
A A A
Ucapan Elsa langsung membuat Jessica histeris. Ia bahkan berteriak dan marah.

Di kediaman Alfahri, Nino sekeluarga terlihat mengunjungi Reyna untuk memberikan oleh-oleh sepulangnya mereka dari Singapura. Saat hendak pulang, Nino sempat menyebut Reyna dengan panggilan 'anakku sayang'.

Mendengar hal itu terucap dari mulut Nino, Reyna pun membantahnya. Ia bahkan mengatakan jika orang tuanya adalah papa Aldebaran dan mama Andin.

Ucapan Nino dihadapan Reyna jelas membuat Andin marah besar. Ia bahkan mengancam untuk melaporkan hal itu ke Al dan akan melarang Nino untuk kembali bertemu dengan mantan suaminya.

Sementara itu, Al dan mama Rosa terlihat mengunjungi Iqbal di penjara untuk mencari tahu siapa otak dari teror keluarganya. Ia bahkan menanyakan terkait Denis Setiano, namun Iqbal memilih untuk bungkam hingga jam besuk berakhir.

Kedatangan mama Sarah dan papa Surya ke panti rehabilitasi jiwa membuat Elsa mengatakan jika dirinya baru saja bertengkar dengan Jessica. Pada kesempatan itu, Elsa mengungkapkan jika dirinya bertengkar dengan Jessica lantaran mengaku mengetahui jika tunangan sahabatnya itu adalah Rendi, asisten Aldebaran.

Apa yang terjadi setelah mama Sarah dan papa Surya mendengar hal tersebut? Apakah Rendi akan datang ke Bandung dan menemui Jessica? Apa yang akan dilakukan Al setelah mengetahui panggilan Nino untuk Reyna? Akankah Nino kembali diberi kesempatan untuk menemui Reyna selepas kejadian tersebut?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5945 seconds (0.1#10.140)