Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Aldebaran Kesal Tahu Nino Panggil Reyna dengan Sebutan Anakku

Senin, 18 Oktober 2021 - 13:54 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Aldebaran Kesal Tahu Nino Panggil Reyna dengan Sebutan Anakku
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Aldebaran Kesal Tahu Nino Panggil Reyna dengan Sebutan Anakku. Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Malam nanti Elsa terlihat menghubungi Reyna dan Andin melalui telepon genggam milik papa Surya. Dalam kesempatan itu, Elsa mengaku jika dirinya sangat rindu dengan keponakannya.

Andin pun mengatakan jika dalam waktu dekat dirinya akan mampir ke Bandung untuk menemui Elsa. Bahkan, ia juga meminta agar adik sambungnya bisa menjaga diri dan selalu sehat.

Sementara itu, Reyna mengatakan pada Al bahwa Nino memanggilnya dengan sebutan 'Anakku'. Mendengar hal itu, Al sontak melirik ke arah Andin dengan pandangan kesal.

Pada episode malam tadi. saat tengah menelepon ayahnya, Jessica terlihat heboh lantaran melihat sosok Ady alias Rendi yang merupakan tunangannya. Sayangnya saat menengok ke belakang, Irvan sama sekali tidak melihat sosok pria yang dicintai oleh putrinya.



Perasaan bahagia Jessica usai sepintas melihat Ady saat menelepon ayahnya, membuat dirinya sampai mengantongi foto bersama tunangannya. Bahkan saat tengah berolahraga di taman, foto tersebut sempat jatuh dan ditemukan oleh Elsa.

Kaget melihat foto Jessica dengan Ady alias Rendi, Elsa pun mengaku jika dirinya mengenal sosok tersebut. Ia bahkan mengatakan jika tunangan Jessica adalah asisten dari Aldebaran.

Tak hanya itu, Elsa juga menyebut bahwa dirinya sering bertemu dengan Rendi dan mengatakan jika pria tersebut sangat menyebalkan. Mendengar pengakuan Elsa, Jessica sontak kesal. Ia bahkan menegaskan pada Elsa jika Ady saat ini tengah mengambil kuliah S2 di luar negeri.

Sanggahan Jessica membuat Elsa menyebut jika Ady yang dimaksudnya adalah Rendi. Ia bahkan menyebut jika selama menjadi asisten Aldebaran, Rendi sama sekali tidak pernah menyebarkan undangan pernikahan.



Ucapan Elsa langsung membuat Jessica histeris. Ia bahkan berteriak dan marah.

Di kediaman Alfahri, Nino sekeluarga terlihat mengunjungi Reyna untuk memberikan oleh-oleh sepulangnya mereka dari Singapura. Saat hendak pulang, Nino sempat menyebut Reyna dengan panggilan 'anakku sayang'.

Mendengar hal itu terucap dari mulut Nino, Reyna pun membantahnya. Ia bahkan mengatakan jika orang tuanya adalah papa Aldebaran dan mama Andin.

Ucapan Nino dihadapan Reyna jelas membuat Andin marah besar. Ia bahkan mengancam untuk melaporkan hal itu ke Al dan akan melarang Nino untuk kembali bertemu dengan mantan suaminya.

Sementara itu, Al dan mama Rosa terlihat mengunjungi Iqbal di penjara untuk mencari tahu siapa otak dari teror keluarganya. Ia bahkan menanyakan terkait Denis Setiano, namun Iqbal memilih untuk bungkam hingga jam besuk berakhir.

Kedatangan mama Sarah dan papa Surya ke panti rehabilitasi jiwa membuat Elsa mengatakan jika dirinya baru saja bertengkar dengan Jessica. Pada kesempatan itu, Elsa mengungkapkan jika dirinya bertengkar dengan Jessica lantaran mengaku mengetahui jika tunangan sahabatnya itu adalah Rendi, asisten Aldebaran.

Apa yang terjadi setelah mama Sarah dan papa Surya mendengar hal tersebut? Apakah Rendi akan datang ke Bandung dan menemui Jessica? Apa yang akan dilakukan Al setelah mengetahui panggilan Nino untuk Reyna? Akankah Nino kembali diberi kesempatan untuk menemui Reyna selepas kejadian tersebut?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)