Intip 3 Produk Ovutest yang Menggunakan Sampel Urine

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:00 WIB
loading...
A A A
3. Ovutest Digital

Dengan memanfaatkan teknologi digital, produk ini memudahkan user untuk membaca hasil tes. Berbeda dengan dua produk sebelumnya, Ovutest Digital memiliki bentuk seperti stik.
Intip 3 Produk Ovutest yang Menggunakan Sampel Urine

Ovutest Digital ini sendiri terdiri dari 7 stik, test reader, dan wadah urine. Penggunaan dari produk ini juga sangat mudah, praktis, dan higenis, sehingga Anda tidak perlu merasa repot saat ingin melakukan pengujian masa subur.

Uniknya, varian Ovutest Digital dapat digunakan dengan cara mengucurkan urine langsung saat buang air kecil selama 3 detik. Anda juga dapat menggunakannya dengan menampung urine pada wadah terlebih dahulu, lalu rendam stik (setengah tip penyerap) selama 10 detik pada urine.

Hasil Ovutest Digital akan menunjukkan YES dan NO pada layar test reader. Bila hasil YES, maka terdapat lonjakan LH dan menunjukkan bahwa Anda sedang dalam puncak masa subur (ovulasi). Akan tetapi, hasil NO berarti belum terdapat lonjakan LH.

Aplikasi Femometer

Intip 3 Produk Ovutest yang Menggunakan Sampel Urine


Untuk melakukan pencatatan hasil uji Ovutest, Anda dapat memanfaatkan aplikasi Femometer. Aplikasi cerdas ini akan memudahkan Anda untuk menyimpan siklus haid dan gejala yang dialami, hasil tes menggunakan seluruh varian dari Ovutest, hingga masa kehamilan sehingga Anda tidak perlu melakukan pencatatan secara manual lagi.

Selain berfungsi untuk menyimpan hasil uji masa subur, aplikasi Femometer juga dapat memprediksi masa subur dan siklus menstruasi mendatang. Tak hanya itu, Anda juga dapat membaca artikel pada aplikasi ini untuk menambah wawasan.

Jika Anda aktif menggunakan aplikasi ini untuk mencatat siklus dan hasil tes produk Ovutest, Anda akan mendapatkan reward berupa poin. Poin yang dikumpulkan nantinya dapat ditukar secara gratis dengan produk-produk dari PT Danpac Pharma, termasuk produk Ovutest.

Dengan menggunakan Ovutest, Anda pasti #TauMasaSubur #TauOvulasi. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Ovutest, segera kunjungi website Ovutest di www.ovutest.co.id atau Anda juga dapat mengunjungi akun Instagram @ovutest_id (*)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)