Dwayne Johnson Diunggulkan sebagai Calon Presiden AS, Begini Tanggapan sang Aktor

Minggu, 24 Oktober 2021 - 23:32 WIB
loading...
A A A
“Untuk wawancara @vanityfair saya, saya menghabiskan banyak waktu dengan penulis saya (dan teman minum tequila:), Chris Heath tentang perasaan jujur saya mengenai dukungan luar biasa yang mungkin saya miliki. Tapi inilah kebenarannya, 46% orang Amerika mendukung saya menjadi Presiden sangat rendah hati dan itu benar-benar membuat saya duduk dan saya menggelengkan kepala dengan kagum," ungkap Dwayne Johnson.

Namun, tampaknya Dwayne Johnson telah mengalami perubahan pikiran. Hal ini terlihat dari jawabannya yang seakan menolak halus wacana tersebut yang jauh berbeda dengan pernyataan sikapnya di awal tahun.

“Tetapi pada akhirnya, saya tidak tahu apa-apa tentang politik. Saya sangat peduli dengan negara kita. Dan saya peduli dengan setiap orang Amerika yang berdarah merah — dan hanya itu saja. Tidak ada delusi di sini. Saya mungkin memiliki beberapa kualitas kepemimpinan tetapi itu tidak selalu membuat saya menjadi kandidat Presiden yang hebat. Dan di situlah saya hari ini," ujarnya, merendah.



Dwayne kemudian memberikan pesannya kepada para penggemar agar selalu mengedepankan nilai-nilai baik dalam menjalani hidup.

“Saya bukan politisi, jadi saya tidak peduli di sisi mana Anda tinggal atau di gang mana Anda duduk. Nilai inti penting. Bekerja keras, jaga keluarga Anda, bersikap baik kepada orang lain, bangga dengan nama Anda, bangga dengan kedua tangan Anda sendiri, bersikap inklusif dan menghormati SEMUA ORANG dan jangan penuh omong kosong,” pesannya.

“Saya bukan politisi, tapi itulah kenyataannya,” pungkas pria berotot tersebut.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)