Peduli Sesama, Derma Express Salurkan Bantuan bagi Yayasan dan Shelter Sosial

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 23:10 WIB
loading...
Peduli Sesama, Derma Express Salurkan Bantuan bagi Yayasan dan Shelter Sosial
Klinik kecantikan Derma Express menyalurkan bantuan kepada beberapa yayasan belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Klinik kecantikan Derma Express menyalurkan bantuan kepada beberapa yayasan. Hal ini diwujudkan melalui kegiatan yang digelar pada 21-23 Oktober 2021.

Pada tanggal tersebut, Derma Express telah menyalurkan bantuan di beberapa lokasi di Jakarta. Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Derma Express kepada masyarakat lanjut usia, anak-anak yatim, para penyandang disabilitas, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), dan tempat perlindungan hewan. Penyaluran bantuan ini disalurkan secara langsung oleh Director Of Marketing Derma Express Rila Lisangan.

“Berbagi kepada mereka yang membutuhkan merupakan salah satu langkah nyata kontribusi kami dalam melakukan aksi sosial,” kata Rila Lisangan melalui siaran pers, Sabtu (23/10/2021).

Bantuan diberikan secara langsung dan diisi dengan kegiatan hiburan bagi anak-anak, orang tua, para disabilitas, serta ODGJ dengan bencengkrama satu sama lain.

Rila juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk support dan apresiasi kepada yayasan serta shelter yang telah menaungi sekaligus merawat anak-anak, orang tua, serta binatang yang membutuhkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)