Kolaborasi Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja yang Ditunggu-tunggu

Selasa, 26 Oktober 2021 - 12:56 WIB
loading...
Kolaborasi Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja yang Ditunggu-tunggu
Nantikan kolaborasi Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja di Musik Buat Elo!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini, sudah banyak musisi muda berbakat yang tidak henti-hentinya mencuri perhatian publik. Dengan kualitas suara serta kreatifitasnya dalam menampilkan dan menciptakan sebuah lagu, para musisi muda ini tentu sangat berkontribusi besar untuk industri musik di tanah air. Seperti misalnya Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja.

Berhasil meraih posisi tiga besar di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh, Ziva Magnolya atau biasa dikenal Ziva kini menjadi salah satu musisi muda yang sangat dikenali banyak orang. Berkat teknik vokalnya, Ziva berhasil memukau para dewan juri dalam setiap penampilannya di Indonesian Idol. Selain mempunyai suara yang unik, Ziva juga mempunyai paras wajah cantik dan lucu.

Selain Ziva, salah satu kontestan Indonesian Idol musim kesepuluh yang juga berhasil mencuri perhatian publik adalah Mahalini Raharja. Penyanyi asal Bali ini dikenal memiliki suara emas serta paras wajah yang cantik. Walaupun hanya berhasil melaju sampai babak lima besar, Mahalini tetap membuktikan keberadaanya dalam industri musik dengan tetap berkarya dan terus menghasilkan lagu-lagu baru. Belum lama ini Mahalini baru saja mengeluarkan single ketiganya yang berjudul Sisa Rasa.


Minggu ini, Rabu, 27 Oktober 2021 program musik fenomenal RCTI+ Musik Buat Elo bakal kedatangan dua musisi muda jebolan Indonesian Idol yaitu Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja. Hadir dengan tema “Recommend For You”, Ziva dan Mahalini pastinya membawakan rekomendasi lagu-lagu viral dan hits untuk para penonton dirumah. Selain itu, Ziva dan Mahalini juga akan ditemani oleh host tiktokers viral yaitu Asyraf Jamal atau biasa dikenal Atap bersama dengan home band Fivein yang dipimpin oleh James Adam.

Selain nyanyi bareng, mereka juga akan seru-seruan dan Pastinya seru banget dong? Yuk jangan sampai lewatkan penampilan Ziva Magnolya, Mahalini Raharja bersama dengan host Atap dan juga homeband Fivein di program Musik Buat Elo hari Rabu, 27 Oktober 2021 pukul 18.30 eksklusif di RCTI+!

Baca Juga : Lyodra Tembus Nominasi MTV Europe Music Awards (EMA)

#ZivaMagnolya
#ZivaIdol
#MahaliniRaharja
#MahaliniIdol
#AsyrafJamal
#AtapTiktok
#MusikBuatElo
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)