Dukung PTM Terbatas, Coway Donasikan Air Purifier untuk SMANU MH Thamrin

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Coway Air Purifier dilengkapi dengan sistem 4 langkah HEPA filter yang dapat menghilangkan debu halus tak kasat mata secara efektif (0,01 mikrometer), menangkap kontaminan seperti virus (0,05 - 0,5 mikrometer), dan mikroorganisme (0,5 - 3 mikrometer).

Coway Air Purifier memiliki keunggulan masing-masing, seperti Tornado (AP-1520C) yang memiliki 6 langkah sistem filter dengan RBD Plasma dan Ionizer. RBD Plasma mampu membunuh jamur, bakteri jahat sejenis VOC’s dari Benzena hingga E.Coli, lalu menghasilkan Ionizer pengikat debu dan bau gas.

Triple Power (AP-2318D) sendiri memiliki kapasitas pemurni udara yang kuat untuk menjangkau ruangan hingga seluas 80 ? sehingga paling cocok untuk ruangan yang besar. Storm (AP-1516D) dan Breeze (AP-1018F) dengan sistem filtrasi yang sama namun cocok untuk ditempatkan di ruangan yang lebih kecil.

Coway juga memberikan layanan CODY (Coway Lady) Heart service yang akan datang secara rutin 2 bulan sekali untuk memastikan produk Coway berfungsi dengan baik dan juga memberikan layanan pembersihan filter, pastinya tetap dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai standar.

Di Korea Selatan, Coway telah dipercaya sejak 32 tahun lalu, dengan lebih 8 juta pelanggan di seluruh dunia. Pada September 2019, Coway didirikan di Indonesia dan telah turut serta menyumbangkan ratusan unit Air Purifier ke Rumah Sakit dan klinik kecil lainnya. Coway, sebagai The Best Life Solution Company berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Dengan donasi Coway ke sekolah, diharapkan dapat menunjang proses pendidikan menjadi lebih baik lagi.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)