Dukung PTM Terbatas, Coway Donasikan Air Purifier untuk SMANU MH Thamrin

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 14:00 WIB
loading...
Dukung PTM Terbatas, Coway Donasikan Air Purifier untuk SMANU MH Thamrin
Foto : Coway - SMANU MH Thamrin Donation Ceremony
A A A
JAKARTA - Sejalan dengan dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di beberapa institusi pendidikan, Coway International Indonesia turut serta mendukung kegiatan ini dengan mendonasikan unit Air Purifier (pemurni udara) untuk Sekolah Menengah Atas Negeri Unggulan MH Thamrin (SMANU MHT), Jakarta Timur.

Kegiatan PTM terbatas tetap harus menjalani serangkaian protokol kesehatan seperti membatasi kapasitas sebesar 50 persen, dilakukan secara bertahap, semua guru dan tenaga kependidikan wajib vaksin Covid-19 dosis penuh.

Hal ini menjadi landasan Coway dalam berkontribusi memberikan perlindungan lebih untuk siswa, guru dan tenaga kependidikan saat proses belajar mengajar.

Coway, sebagai perusahaan Home Appliances yang memproduksi Water Purifier (pemurni air) dan Air Purifier (pemurni udara) mendonasikan lebih dari 20 unit Air Purifier di ruangan-ruangan kelas, laboratorium, ruang guru, ruang administrasi, ruang kepala sekolah sampai auditorium.

Acara Ceremony penyerahan unit Air Purifier Coway dilaksanakan pada Selasa, 19 Oktober 2021. Dihadiri oleh Bahari Lubis, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMANU MH Thamrin dan diberikan langsung oleh Presiden Direktur Coway Indonesia, Andy Kim.

Dalam hal ini Andy Kim menyatakan, “Kami memutuskan untuk mendonasikan Air Purifier untuk membantu anak-anak dan remaja yang dikhawatirkan lebih rentan terhadap debu halus dan virus Covid-19 dibandingkan orang dewasa. Bantuan ini diharapkan bisa membantu mereka untuk belajar di lingkungan yang lebih aman dan sehat.” Andy Kim menambahkan, Coway akan terus berupaya untuk memenuhi peran sosial kami sebagai sebuah perusahaan.

Air Purifier Coway dapat membantu memperbaiki kualitas sirkulasi udara dalam ruangan. Hal ini dikarenakan polusi udara dalam ruangan juga dapat berbahaya bagi tubuh. Adanya partikel-partikel halus seperti debu, sisa buangan gas, bau tak sedap, spora, jamur, tungau, bakteri sampai virus dapat menyebabkan gangguan kesehatan misalnya alergi dan memicu kambuhnya asma atau penyakit pernapasan lainnya. Untuk itu penggunaan Air Purifier di dalam ruangan sangatlah penting.

Empat tipe Air Purifier Coway, yaitu Tornado (AP-1520C), Triple Power (AP-2318D), Storm (AP-1516D), Breeze (AP-1018F) dapat memfilter udara buruk sehingga menciptakan kenyamanan saat beraktivitas dalam ruangan. Ditambah pentingnya kesehatan generasi penerus bangsa, para guru dan tenaga pendidik lainnya membuat Air Purifier ini sangat cocok untuk digunakan agar imunitas tetap terjaga di masa pemulihan Covid-19 ini.

Dukung PTM Terbatas, Coway Donasikan Air Purifier untuk SMANU MH Thamrin


Foto: Coway Air Purifier - Tornado AP-1520C
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)