5 Penyanyi Dangdut Terkaya Indonesia, Nomor 2 Jumlah Hartanya Capai Rp300 Miliar

Jum'at, 05 November 2021 - 04:14 WIB
loading...
A A A
Depe juga mempunyai pendapatan lain dari bekerja sebagai aktris, yakni berperan dalam berbagai film/sinetron. Namun tidak diketahui berapa honornya dalam satu film atau per episode sinetron. Dari berbagai sumber penghasilannya, Dewi Persik mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Tak heran dia menjadi salah satu penyanyi dangdut terkaya.

4. Via Vallen

5 Penyanyi Dangdut Terkaya Indonesia, Nomor 2 Jumlah Hartanya Capai Rp300 Miliar


Via Vallen adalah salah satu penyanyi dangdut terkaya. Lagu-lagunya yang selalu hits membuat Via disejajarkan dengan penyanyi dangdut kelas atas lain.

Penyanyi dangdut ini merintis karier dari bawah. Via mengawali karier dengan manggung dari kampung ke kampung. Kini, Via sudah terkenal dan digemari banyak orang. Dengan ketenarannya, honor yang diterima Via mencapai angka puluhan juta rupiah untuk sekali manggung. Dia termasuk penyanyi dangdut dengan honor termahal.

Selain pendapatan lewat menyanyi, Via Vallen juga menjadi bintang iklan. Dia menjadi ambassador salah satu platform belanja daring. Selain itu, dia juga menekuni bisnis di bidang properti.



5. Lesti Kejora

5 Penyanyi Dangdut Terkaya Indonesia, Nomor 2 Jumlah Hartanya Capai Rp300 Miliar


Lesti dijuluki penyanyi dangdut muda terkaya. Usianya masih sangat muda, 22 tahun. Selain menyanyi, Lesti diketahui menekuni banyak bisnis. Mulai toko roti, bisnis kosmetik, hingga fashion.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)