5 Penyanyi Dangdut Terkaya Indonesia, Nomor 2 Jumlah Hartanya Capai Rp300 Miliar

Jum'at, 05 November 2021 - 04:14 WIB
loading...
A A A
5 Penyanyi Dangdut Terkaya Indonesia, Nomor 2 Jumlah Hartanya Capai Rp300 Miliar


Inul memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Namanya lalu melejit di blantika musik dangdut pada era awal 2000-an. Kini, Inul menjadi sosok yang cukup disegani di industri musik dangdut.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini juga masuk dalam deretan penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Kekayaannya ditaksir mencapai Rp300 miliar.

Sumber penghasilan Inul tidak hanya berasal dari dunia hiburan sebagai penyanyi, namun juga dari bisnis di berbagai bidang. Salah satunya, Inul dikenal sebagai pengusaha karaoke keluarga. Gerai karaoke keluarganya itu tersebar hampir di seluruh Indonesia.



3. Dewi Perssik

5 Penyanyi Dangdut Terkaya Indonesia, Nomor 2 Jumlah Hartanya Capai Rp300 Miliar


Dewi Perssik memiliki jumlah kekayaan yang fantastis. Kekayaan itu bersumber dari perilisan lagu, film, program televisi, hingga bisnis lain yang ia jalani.

Dikabarkan artis multitalenta ini punya tarif sampai Rp150 juta untuk sekali tampil. Dalam satu bulan, Depe bisa manggung sampai empat kali. Itu artinya, dari honor manggung saja, ia bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp600 juta.

Selain itu Depe juga mempunyai penghasilan lain yaitu sebagai juri dan pengisi acara di Dangdut Academy. Honornya tergolong besar, mencapai Rp100 juta dalam sekali penayangan. Jika dalam sebulan dia tampil 20 kali, maka pendapatannya dalam bisa mencapai Rp2 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)