Ini Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy yang Diduga Hilang Konsentrasi saat Menyetir

Jum'at, 05 November 2021 - 09:37 WIB
loading...
Ini Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy yang Diduga Hilang Konsentrasi saat Menyetir
Tubagus Joddy dan Vanessa Angel. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hari Kamis (5/11/2021) benar-benar mengejutkan publik. Masih banyak yang tak percaya akan apa yang dialami pasangan ini.Kecelakaan lalu lintas yang dialami Vanessa dan Bibi terjadi di ruas tol Jombang KM 672. Mobil yang dikendarai oleh Vanessa dan Bibi menghajar beton pembatas kiri ruas tol hingga terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat.

Sebelum kecelakaan terjadi, Vanessa Angel sempat mengunggah story di Instagram yang memperlihatkan anaknya baby Gala yang duduk di sampingnya.Sementara Vanessa berada di posisi kanan kursi penumpang. Bibi Ardiansyah sendiri berada di posisi kiri sebelah sang sopir, Tubagus Joddy.

Nama Tubagus Joddy, sang sopir pun kini jadi sorotan. Diduga Tubagus Joddy kehilangan konsentrasi saat menyetir hingga menyebabkan kejadian nahas tersebut.


Berdasarkan informasi yang beredar, sang supir Tubagus Joddy diduga mengantuk sehingga hilang konsentrasi selama mengemudikan mobil Pajero tersebut.

Kini, tersebar video Instagram sang sopir yang sempat mengunggah Instagram Stories ketika ia mengebut di lajur kanan ruas tol pada KM 555.

Unggahan tersebut diunggah oleh Joddy sesaat sebelum ia dan Vanessa mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang.

Sayangnya, dari akun Instagram @playitsafebaby unggahan tersebut dihapus oleh Joddy hingga tak lagi terlihat.

Warganet pun langsung menyerbu kolom komentar Instagram Joddy, termasuk Fuji An selaku adik dari Bibi, juga Dr. Tirta, namun semua komentar mereka juga menghilang.

Ada spekulasi bahwa Joddy menghapus unggahan tersebut guna menghindari pasal berlapis yang mengancamnya akibat kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.



Hingga kini, belum ada keterangan dari Joddy selaku orang terdekat Vanessa Angel yang dipercaya untuk mengelola brand fashion miliknya yang bernama @vanesza.wear.

https://www.instagram.com/p/CV2Pqb5v1x0/?utm_medium=copy_link
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)