Sopir Vanessa Angel Jadi Bulan-bulanan Karena Sempat Hapus IG Story saat Menyetir

Jum'at, 05 November 2021 - 10:16 WIB
loading...
Sopir Vanessa Angel Jadi Bulan-bulanan Karena Sempat Hapus IG Story saat Menyetir
Tubagus Joddy dan Vanessa Angel. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut yang menyebabkan meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah menyisakan duka yang mendalam. Seperti diketahui mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan pada Kamis, 4 November 2021. Kecelakaan tersebut bahkan menewaskan Vanessa Angel dan suaminya.

Hal tersebut sontak membuat sopir dari mobil Pajero tersebut, yakni Tubagus Joddy, menjadi bulan-bulana netizen. Terlebih dirinya diketahui sempat mengunggah sebuah video di Instagram Story saat menyetir mobil dengan kecepatan tinggi.

Meski belum diketahui secara pasti berapa kecepatan yang ditempuh oleh Joddy saat mengendarai mobil tersebut. Beberapa netizen menduga jika pria 24 tahun itu mengemudi dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam.

"Kecelakaan km 672, story km 555, jarak 117 km. Berdasarkan screenshot pukul 14.30 IG story 3 jam lalu, artinya story jam 11.30. Kecelakaan jam 12.30 selisih 1 jam. Berarti kecepatan sekitar 117 km/jam," tulis akun Twitter @murayyan_.



Usai tragedi kecelakaan tersebut, tiba-tiba saja video yang diunggah oleh Joddy di Instagramnya mendadak menghilang. Hal itu kembali membuat netizen geram, bahkan ia dituding sengaja menghilangkan jejak lantaran kedapatan mengemudi diluar batas kecepatan.

"PAS NGEBUT GA INGET PENUMPANG HEH????!!!! KENAPA DIHAPUS? TAKUT?," tulis vincent.amadeus.

"ngebut2 kau woy di story, kok kau apus storymu? takut ya ketahuan polisi?," tulis @yellowwhoneyyy.

"Kenapa story terakhir anak, anda hapus?? Anda menyembunyikansesuatu??," tulis crybabycrygoods.

(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)