Tubagus Joddy Jalani Tes Urine Usai Kecelakaan Maut, Hasilnya Negatif

Sabtu, 06 November 2021 - 11:31 WIB
loading...
Tubagus Joddy Jalani Tes Urine Usai Kecelakaan Maut, Hasilnya Negatif
Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel menjalani tes urine usai kecelakaan maut. Polrestabes Jombang telah melakukan tes urine untuk dimintai keterangan. Foto/Instagram Tubagus Joddy.
A A A
JAKARTA - Tubagus Joddy , sopir Vanessa Angel menjalani tes urine usai kecelakaan maut. Polrestabes Jombang telah melakukan tes urine dan mengintrograsinya untuk dimintai keterangan seputar kecelakaan tersebut.

"Dari hasi tes urine didapati hasilnya negatif," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Sabtu (6/11/2021).

Saat ini kondisi Joddy dikabarkan sudah mulai membaik. Begitu juga dengan traumanya yang sudah hilang. Oleh karena itu, Joddy sudah bisa diintrogasi oleh Penyidik Sat Lantas Polres Jombang, Jawa Timur.


Di sisi lain, polisis masih menyelidiki lebih lanjut soal video yang beredar, yang mana menunjukkan Joddy bermain hadphone saat mengendarai mobil.

Joddy sendiri diketahui merupakan sopir yang membawa mobil Pajero putih milik Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Joddy juga merupakan satu dari tiga orang yang selamat dalam kecelakaan itu.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.


Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka, asisten, serta Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)