Bibi Sempat Bilang Tubagus Joddy Bakal Tangani Warisan Gala, Begini Tanggapan sang Ayah

Sabtu, 06 November 2021 - 19:23 WIB
loading...
Bibi Sempat Bilang Tubagus Joddy Bakal Tangani Warisan Gala, Begini Tanggapan sang Ayah
Ayah Febri Ardiansyah, Faisal akhirnya menanggapi kabar putranya yang menitipkan warisan Gala Sky ke Tubagus Joddy sebelum meninggal dunia. / Foto: MPI/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Ayah Febri Ardiansyah, Faisal akhirnya menanggapi kabar putranya yang menitipkan warisan Gala Sky ke Tubagus Joddy sebelum meninggal dunia.

Menurut Faisal, tidak masuk akal bila Bibi benar-benar melakukannya. "Enggak mungkin lah. Enggak sebodoh itu, enggak sejauh itu lah," tegas Faisal di rumah duka di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Sabtu (6/11/2021).

Sebelumnya ramai dibicarakan jika Bibi sempat menyinggung tentang apa yang dia lakukan andai Vanessa meninggal dunia. Bibi mengaku siap menyusul Vanessa ke alam baka dan menitipkan warisan Gala Sky ke Tubagus Joddy.

Baca juga: Jauh Sebelum Kecelakaan Maut, Tubagus Joddy Sempat Alami Insiden dengan Mobil Bibi

"Gala kan sudah dapat warisan dari asuransi kami. Sudah cukup lah. Itu sudah Joddy yang ngurusin," kata Bibi saat jadi bintang tamu di kanal YouTube ASHIAP TV.

Melanjutkan perkataannya, Faisal yakin bila Bibi tidak serius dengan ucapan menitipkan warisan Gala Sky ke Tubagus Joddy. "Itu mungkin hanya bercanda, guyonan saja kali," tandasnya.

Sementara itu, Tubagus Joddy terseret dalam insiden kecelakaan mobil Vanessa dan Bibi karena dirinya duduk di kursi kemudi. Tubagus dituding lalai saat mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi hingga mengakibatkan kecelakaan.

Kondisi Tubagus Joddy makin tersudut karena Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Vanessa mengembuskan napas terakhir usai mengalami luka di kepala dan dada akibat terpental dari dalam mobil. Sedangkan nyawa Bibi tidak tertolong akibat terjepit bodi mobil yang ringsek.

Baca juga: Status Pemeriksaan Sopir Vanessa Angel dan Bibi Naik ke Tahap Penyidikan

Kecelakaan maut itu sendiri terjadi di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)