Polda Jatim Tetapkan Status Hukum Sopir Vanessa, Tubagus Jody Hari Ini

Senin, 08 November 2021 - 16:00 WIB
loading...
Polda Jatim Tetapkan Status Hukum Sopir Vanessa, Tubagus Jody Hari Ini
Polda Jawa Timur akan menetapkan status hukum Tubagus Joddy hari ini, Jumat (8/11/2021). Kombes Pol Jatim Gatot akan melakukan gelar perkara hari ini. Foto/Instagram Tubagus Joddy.
A A A
JAKARTA - Polda Jawa Timur (Jatim) akan menetapkan status hukum Tubagus Joddy hari ini, Jumat (8/11/2021). Kombes Pol Jatim Gatot, menyebut pihaknya akan melakukan gelar perkara hari ini.

"Perlu kami sampaikan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang hari ini bakal melakukan gelar perkara," ucap Gatot dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Sebelumnya pihak berwajib telah melakukan pemeriksaan dan analisa kasus. Gatot juga menyebutkan pihaknya telah mengambil keterangan dari para saksi, termasuk Joddy yang menjadi sopir Vanessa Angel .

"Yang sudah kami lakukan adalah melakukan penganalisaan dari pengambilan keterangan yang pertama dari petugas tol, kemudian masyarakat yang ada di lokasi," ujar Gatot.

"Kami juga mengambil keterangan dari Siska (asisten Vanessa), keterangan dari orang tua Tubagus Joddy, dan juga kami melakukan pemeriksaan terhadap polisi jalan raya yang datang ke lokasi," sambungnya.


Gatot menuturkan dugaan kasus kelalaian berkendara yang menewaskan Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah telah naik dari penyelidikan ke penyidikan. Polisi juga telah melakukan pemeriksaan urine pemuda 24 tahun ini.

"Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap saudara Tubagus Joddy yang kemarin sudah disampaikan sudah naik ke penyidikan," kata Gatot.

"Kami juga sudah menyampaikan hasil pemeriksaan urine atas nama Tubagus Joddy, hasilnya adalah negatif," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 12.36 WIB. Dalam kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia di tempat.

Sementara tiga orang lain, termasuk anak mereka Gala Sky , asisten dan Joddy mengalami luka-luka. Vanessa dan Bibi dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)