Adik Bibi Ardiansyah Enggan Temui Tubagus Joddy di Surabaya: Saya Belum Kuat

Senin, 08 November 2021 - 05:15 WIB
loading...
Adik Bibi Ardiansyah Enggan Temui Tubagus Joddy di Surabaya: Saya Belum Kuat
Adik Bibi Ardiansyah Enggan Temui Tubagus Joddy di Surabaya: Saya Belum Kuat. Foto/Lintang/MPI
A A A
JAKARTA - Fadly Faisal adik kandung Bibi Ardiansyah menolak dipertemukan dengan Tubagus Joddy, sopir dalam kecelakaan mobil yang menewaskan sang kakak dan istrinya, Vanessa Angel , ketika berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur.

Ketika itu, Fadly datang bersama sang adik, Fuji, untuk menemui keponakannya, Gala Sky Ardiansyah, yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara, Joddy juga mendapat perawatan di rumah sakit yang sama.

"Hampir ditemukan oleh orang tuanya, tapi saya juga enggak mau. Karena kayaknya belum bisa ketemu sama Joddy dan keluarganya," ujar Fadly ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (8/11/2021).

Menurut Fadly, dia dan sang adik belum kuat bertemu dengan Joddy, sopir yang membawa mobil dalam kecelakaan nahas itu. Apalagi sang adik yang kerap menangis teringat dua orang tersayang pergi selamanya.



"Saya sama adik saya kayaknya belom bisa dan belum kuat. Ketika adik saya di samping pun, dia langsung pergi langsung nangis, emang enggak kuat," tuturnya.

Menurut Fadly, sebenarnya hubungan keluarganya dengan Joddy memang cukup dekat. Pria 24 tahun itu dikatakan merangkap sebagai fotografer, videografer, hingga sopir yang dipekerjakan pasangan Vanessa dan Bibi.

"Hampir setahun, dia kerja udah hampir setahun. Lumayan dekat," ujar Fadly.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan saat mereka sedang menuju Surabaya, Jawa Timur. Sementara, putra mereka, Gala Sky, bersama dengan sang sopir Tubagus Joddy serta pengasuh, Siska, berhasil selamat.

Kasus ini pun menyeret Joddy dalam pemeriksaan kepolisian. Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur menaikkan status kasus kecelakaan mobil tunggal ini ke tahap penyidikan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3487 seconds (0.1#10.140)