Destinasi Seru di Australia yang Bisa Dikunjungi Secara Virtual

Rabu, 22 April 2020 - 15:33 WIB
loading...
A A A
Destinasi Seru di Australia yang Bisa Dikunjungi Secara Virtual

Beranjak ke Tasmania, kunjungi Museum of Old and New Art (Mona) yang betul-betul bergaya seperti Mona, di mana wisatawan dapat menonton siaran langsung Tim Steiner pada pukul 06.00 dan 12.30 WIB setiap hari.

Tim adalah mantan manajer salon tato di Zurich. Ia memiliki tato yang menakjubkan di punggung yang dirancang oleh seorang seniman terkenal yang mana karyanya telah dibeli oleh seorang kolektor seni Jerman.

Terhitung sejak 2011, Tim telah duduk di Mona selama lebih dari 3.500 jam. Selama museum ditutup untuk umum, Tim tetap duduk di Mona dan mencatat beberapa jam tambahan sambil mempraktikkan aturan untuk menjaga jarak sosial. Sebagai bagian dari kesepakatan, Tim menghabiskan hari-harinya dengan duduk di galeri sehingga orang-orang dapat mengagumi karya seni yang ada pada badannya.

3. Wilayah Pedalaman Uluru
Sekarang saatnya untuk membawa diri Anda ke pedalaman di Wilayah Utara Australia dengan menjelajahi Uluru nan ikonis menggunakan Story Spheres. Bersiaplah untuk memasuki wilayah keramat sambil menikmati keindahan Uluru.

Setiap Story Sphere menawarkan sudut visual 360 derajat dengan klip audio untuk menciptakan pengalaman interaktif suatu tempat. Pemandu juga bakal membagikan wawasan budaya dan cerita penting sepanjang tur. Tur ini memberikan pengalaman terbaik bagi para wisatawan melalui video yang menyediakan suara kicau burung di gurun.

4. Sydney Opera House

Destinasi Seru di Australia yang Bisa Dikunjungi Secara Virtual


Tentu saja perjalanan ke Sydney tak lengkap jika belum mengunjungi Sydney Opera House, landmark paling terkenal di Australia. Sydney Opera House menawarkan tur visual 360 derajat di mana wisatawan dapat menjelajahi situs ikonik sesuai selera.

Dalam tur ini, wisatawan dapat menyelami sejarah arsitektur gedung opera dan pertunjukan andalannya. Jangan lupa untuk melihat sejumlah pameran dan pertunjukan online Sydney Symphony Orchestra. Bagi yang ingin melihat panorama Sydney Harbour, Webcam Sydney menyediakan live streaming yang memungkinkan wisatawan dapat melihat panorama Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, Circular Quay, dan The Rocks.

Saat mengikuti tur, pastikan Anda juga melihat matahari terbenam yang indah yang diiringi cahaya lampu malam hari yang berkilauan di area pelabuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)