Dukung Penuh Carla Yules di Miss World 2021, Lina Priscilla: Semoga Berikan yang Terbaik untuk Indonesia

Kamis, 11 November 2021 - 19:46 WIB
loading...
Dukung Penuh Carla Yules di Miss World 2021, Lina Priscilla: Semoga Berikan yang Terbaik untuk Indonesia
Dukung Penuh Carla Yules di Miss World 2021, Lina Priscilla: Semoga Berikan yang Terbaik untuk Indonesia. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - President Director & CEO PT Star Media Nusantara, Lina Priscilla memberikan support penuh kepada Miss Indonesia 2020, Carla Yules untuk ikut berkompetisi di Miss World 2021 yang akan diselenggarakan 20 November 2021 di Puerto Riko.

Lina mengatakan, pihaknya turut mempersiapkan Carla agar tampil maksimal dan berharap nantinya akan keluar menjadi juara di Miss World 2021.

Persiapan yang tengah dilakukan untuk Carla adalah mulai dari publik speaking yang baik, karena hal ini sangat penting untuk memperlihatkan kualitas komunikasi yang baik.

Kemudian dipersiapkan juga modeling, para kontestan di ajang kecantikan ini akan dinilai bagaimana bergaya di atas panggung. Sebab tak hanya penampilannya saja, mereka ditantang untuk memperlihatkan bagaimana cara berlenggang yang baik dan juga terpancar inner beautynya.



Selain itu, lanjut Lina, Carla juga tengah dipersiapkan untuk makeup dan menata rambutnya sendiri. Sebab saat di Puerto Riko para kontestan, termasuk Carla, akan merias dirinya sendiri.

"Sedangkan nanti akan makeup dan hairdro sendiri, itu nanti kita persiapkan," ujarnya kepada MNC Portal di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (11/11/21).

Carla juga dipersiapkan untuk mengasah talentanya di bidang kesenian. Mulai dari memainkan alat musik, hingga tarian tradisional akan terus diasah. Apalagi Carla akan menampilkan tarian Lappade khas Sulawesi Selatan.

"Bu Liliana Tanoesoedibjo juga turun tangan," terangnya.



Lebih lanjut, gaun yang akan dikenakan Carla juga tak kalah menarik. Kali ini lagi, sejumlah desainer ikut mensupport dengan mempersiapkan gaun terbaik untuk Miss Indonesia 2020 yang akan berkompetisi di Miss World 2021 nanti.

Lina berharap semoga Carla Yules bisa membawa nama harum Indonesia di kancah internasional. Memperkenalkan budaya serta tradisi Nusantara, melalui Miss World 2021.

"Semoga Carla memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan di sana tetap sehat, dan dapat menjadi pemenang," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)