Aktivitas Mulai Normal dengan Sterilisasi dan Prokes Ketat

Jum'at, 12 November 2021 - 21:14 WIB
loading...
Aktivitas Mulai Normal dengan Sterilisasi dan Prokes Ketat
Aktivitas Mulai Normal dengan Sterilisasi dan Prokes Ketat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - dr. Muhamad Fajri Adda’I seorang Pakar Kesehatan dan Dokter Relawan Covid-19 mengimbau masyarakat tetap tidak boleh lengah dan harus patuh menjalankan protokol kesehatan .

"Pelonggaran aktivitas sosial termasuk pergi ke sekolah, kantor, dan ke beberapa tempat merupakan hal yang sangat wajar, ketika kasus sudah berkurang," kata dia, seperti dikutip dari laman Okezone, Selasa (9/11/2021).

Ia menjelaskan kondisi saat ini harus menjadi perhatian bagi semua masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan tersebut di setiap kegiatan masyarakat dan menjaga kebersihan barang-barang agar selalu steril.

Cara untuk menjaga barang untuk selalu steril dengan mudah adalah menggunakan Lock N Lock Smart UV Sterilizer Box dari eMSHOP .

Baca Juga: Hindari Obesitas, Kurangi Makanan Berlemak Pakai Lock N Lock Air Fryer dari eMSHOP

Lock N Lock Smart UV Sterilizer Box merupakan Box Portabel yang dilengkapi dengan teknologi disinfeksi 3D UV Infrared Led yang dapat melawan bakteri dan kuman dalam waktu 5 menit.

Smart UV Sterilizer Box ini mampu membersihkan dan membunuh kuman serta bakteri, seperti :
• Staphylococcus Aureus penyebab Pneumonia yaitu peradangan pada paru-paru,
• E.coli penyebab diare dan muntah,
• Andida Albicans penyebab demam tinggi,
• Hemolytic Stwptococcus penyebab peradangan amandel,
• Listeria penyebab sakit perut,
• Samonella Thyphimurium yang dapat menyebabkan flu perut atau acute gastroenteritis yaitu muntah dan diare akibat peradangan pada lambung dan usus.

"Lock N Lock Smart UV Sterilizer Box terbukti dapat membunuh kuman dan bakteri dalam waktu 5 menit, sangat bagus untuk menstrilisasi barang-barang bawaan ketika dari luar rumah," kata Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group dengan harga bersaing, selalu mengikuti tren dan minat masyarakat dengan jaminan produk original.

Untuk info lebih lengkap, silakan hubungi 1500887 (layanan service 24 jam), serta ikuti sosial media eMShop: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1946 seconds (11.210#12.26)