3 Alasan Anda Harus Setop Beli Buku Bajakan

Rabu, 17 November 2021 - 14:24 WIB
loading...
A A A
2. Tak Menghargai Karya sang Penulis

Menciptakan sebuah karya bukan perkara mudah. Para penulis biasanya membutuhkan waktu cukup lama untuk menyelesaikan satu buku, bahkan hingga bertahun-tahun.

Selain proses yang panjang, di setiap karya terkandung ide, inspirasi, kreativitas, pesan, dan unsur-unsur lain yang tidak ternilai harganya. Bayangkan, semua jerih payah dan ide yang telah dituangkan penulis ke dalam buku hilang begitu saja karena para pembaca memilih untuk membeli buku bajakan.



3. Kualitas Buku yang Kurang Baik

Pasti Anda sudah tahu bahwa buku bajakan biasanya memiliki kualitas kurang bagus, mulai dari tinta huruf yang kurang jelas, kualitas kertas yang tipis dan berbau, laminasi lem yang kurang kuat, hingga halaman buku yang hilang. Hal itu akan membuat Anda kurang nyaman dan menikmati buku yang sedang dibaca.

Bayangkan jika beberapa halaman buku hilang atau tidak terbaca dengan jelas, maka Anda terpaksa menduga-duga isi dari halaman tersebut. Padahal dengan harga yang hampir sama, Anda sudah bisa membaca buku dengan nyaman di mana pun dan kapan pun melalui aplikasi Cabaca.

Ditambah lagi, Anda bisa semakin hemat dengan promo cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay di Cabaca selama periode ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 15-21 November 2021.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)