Plataran Kampung Korea, Destinasi Wisata Bandung Rasa Negeri Ginseng

Sabtu, 20 November 2021 - 19:21 WIB
loading...
A A A
Plataran Kampung Korea, Destinasi Wisata Bandung Rasa Negeri Ginseng


Lebih jauh, Fikri juga ingin memajukan UMKM di Bandung. Bukan hanya numpang eksis, namun pihaknya ingin membantu membangun UMKM agar lebih maju. Hingga kini, sudah ada 40 UMKM baik kuliner maupun fesyen yang telah bergabung di Plataran Kampung Korea.

"Sebenarnya, kita adalah lebih giat untuk mendukung UMKM-nya, kita fokus ke UMKM karena untuk yang sebelumnya hanya memberikan space untuk barang. Siapa yang mau masuk, tapi tidak dibantu, kalau kita juga bantu mendevelop para UMKM," tuturnya.

Plataran Kampung Korea, Destinasi Wisata Bandung Rasa Negeri Ginseng


Nuansa Korea pun semakin terasa karena di Plataran Kampung Korea juga tersedia penyewaan hanbok atau baju khas Korea dengan harga sewa Rp100 ribu untuk dewasa dan Rp50 ribu untuk anak-anak. Di sini pengunjung bisa berfoto menggunakan hanbok dengan latar bangunanan ala Korea.


"Ciri khasnya sendiri sih dari bangunan kita ambience ketika pengunjung datang, kita akan memberikan bagaimana caranya mereka ada di Korea dengan adanya tempat foto yang berbau nuansa Korea dan ada tempat penyewaan baju Korea juga dan lainnya," ujarnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)