Penuh Diserbu Entrepreneur Lokal, MNC Tower Surabaya Tambah Private Office dan Coworking Space

Minggu, 21 November 2021 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Ditemui di waktu yang berbeda, Digital Marketing Lead GoWork, Radius Arianto menuturkan, kerjasama antara GoWork dan MNC Land dalam menyediakan coworking space dan private office di Kota Surabaya disambut dengan sangat baik.

“Setelah keberhasilan kami bersama MNC Land menawarkan private office lantai 10 di gedung MNC Tower Surabaya yang sudah terisi penuh. Kini, kami melanjutkan dengan menghadirkan private office baru yang ada di lantai 11”, ucap Radius saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Menurutnya, banyak sekali perusahaan-perusahaan besar, startup, entrepreneur, hingga UMKM tertarik untuk ekspansi memiliki private office yang nyaman di lokasi terbaik. Karena itu, dirinya sangat optimis bahwa private office yang ada di lantai 11 ini akan terisi penuh seperti yang ada di lantai 10.

Penasaran seperti apa nyamannya ruangan private office baru lantai 11 di gedung MNC Tower Surabaya? Yuk, langsung saja datang, karena gedung ini terbuka untuk publik. Nah, khusus bagi Anda yang berencana ingin memiliki ruang kerja di sini, dapatkan penawaran menarik Year End Sale bertajuk Revolutionizing the Future of Work dari GoWork.

Cow orking Space Pertahankan Bisnis

Tentu ini menjadi momentum tepat Anda dan perusahaan untuk ekspansi bisnis ke lokasi terbaik di Kota Surabaya. Untuk info lebih lanjut, hubungi 0811 996 8896 atau 021 3000 6718. Atau Anda juga bisa ikuti terus akun Instagram @lets.gowork atau @officespaceandvenue, siapa tahu ada promo spesial untuk Anda.

Jangan lupa untuk kunjungi www.go-work.com/id/mnc-tower-surabaya atau www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)