Isi Kegiatan Akhir Pekanmu Bersama Shopee 12.12 Birthday Sale dengan Virtual Photoshoot

Senin, 22 November 2021 - 21:21 WIB
loading...
A A A
2. Siapkan Properti yang Kamu Perlukan

Siapin apa pun properties yang kamu butuhkan dan pastikan itu semua sudah ada di dekat kamu. Biar waktu virtual photoshoot-nya lagi berlangsung, kamu nggak harus pergi untuk ambil-ambil barang.

3. Saatnya Berkreasi dengan Gayamu

Kamu boleh banget cari referensi pose-pose yang bisa jadi inspirasi gaya virtual photoshoot kamu. Karena biasanya virtual photoshoot ini kan ruang geraknya lebih kecil, jadi referensi pose ini bisa banget bantu kamu supaya ga awkward.

4. Siapkan Outfit of the Day Favoritmu

Karena ruang gerak terbatas saat melakukan virtual photoshoot, kamu bisa cari statement pieces yang bisa bikin look kamu jadi mencolok. Mulai dari tas, sepatu, hingga jam tangan.

5. Pastikan Make Up Kamu on Point

Kamu bisa pakai makeup yang sesuai dengan tema atau konsep virtual photoshoot kamu. Jangan lupa, pastikan makeup yang kamu gunakan bisa keliatan di screen fotografer atau orang yang fotoin kamu ya.

Buat yang masih bingung untuk melengkapi kebutuhan pakaian dan produk kecantikan untuk virtual photoshoot yang belum dimiliki, manfaatkan Shopee 12.12 Birthday Sale yang berlangsung hingga 12 Desember dengan penawaran menarik seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, memasuki tahun ke-6, Shopee berkomitmen untuk selalu hadir dan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)