Profil Nessie Judge, Youtuber yang Diduga Diselingkuhi Pacar

Selasa, 23 November 2021 - 13:38 WIB
loading...
A A A
Sementara pada postingan lainnya, Nessie menceritakan soal perjuangannya mebantu Bram dalam membangun bisnis untuk masa depan mereka. Sayang, dari bisnis itu. Nessie tak mendapatkan apapun. Bahkan kerja kerasnya tak diakui oleh Bram.

“Selama bertahun tahun aku membantu bisnismu tanpa mendapatkan apa-apa dan selama bertahun-tahun kamu membantu bisnisku dan aku membayarkan sampai dua tiga kalilipat, itu adalah kontribusiku untuk masa depan yang kamu bangun untuk kita yang semudah itu kamu bilang kamu bangun sendiri. Kok mampu? Lupa dulu pas nangis di Pundakku?” tulis Nessie lagi.



Selain itu, Bram juga disebut ketahuan menjemput wanita lain dengan menggunakan mobil Nessie selama berbulan-bulan. Sontak saja, hal itu membuat Nessie merasa sakit hati.


“Udah enggak perlu tahu lagi apa yang kamu lakukan lagi. Kamu sangat pintar dalam menyembunyikan sesuatu. Ketika kamu menggunakan mobilku untuk menjemput perempuan lain dibelakangku selama berbulan-bulan. Kamu pasti merasa kuat karena bisa menipuku. Tapi aku lelah. Pergi saja," tandasnya.

MG03, Annisa Nurul Puspadewi
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)