Nino Menuduh Andin Bukan Hamil Anaknya!

Minggu, 28 November 2021 - 14:55 WIB
loading...
Nino Menuduh Andin Bukan Hamil Anaknya!
Di dalam lapas Andin melihat teman - temannya yang sedang makan, Andin tidak bernafsu makan karena masalah yang dialaminya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Inilah sinetron yang ditunggu oleh masyarakat yaitu Ikatan Cinta. Sekarang terdapat kabar gembira untuk kalian yang selalu setia menonton Ikatan Cinta. Jika kamu terlewat menonton ikatan cinta tidak perlu khawatir tertinggal ceritanya karena kini tersedia Podcast Ikatan Cinta di RCTI+. Sudah sampai mana ya, ceritanya ? Yuk Kita Bahas!.

Di dalam lapas Andin melihat teman - temannya yang sedang makan, Andin tidak bernafsu makan karena masalah yang dialaminya.Temannya pun bertanya mengapa Andin bisa masuk penjara, Andin pun menjelaskan bahwa ia tidak bersalah karena bukan ia pembunuhnya.

”Mau lu gak salah, tapi gak ada buktinya yaudah percuma aja,” ungkap teman Napi Andin. Tentunya Andin semakin sedih akan hal ini. Dan malah temannya meledeknya dengan menjadi bahan bercandaan.

Setelah beberapa hari akhirnya Andin boleh ditengok, tentunya Papah Surya sangat senang dengan hal ini. Bersiap sejak pagi dan mengajak anggota keluarga lainnya. Akan tetapi, Papah Surya melihat Elsa dan mamanya akan pergi bersama dan menanyakan ingin pergi kemana ?, mengapa tidak ikut ke kantor polisi untuk menjenguk Andin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 November 2021: Aldebaran Cari Tahu Sosok Bos Besar Dalang Teror

Dengan berbagai alasan akhirnya Papah Surya dan Nino hanya pergi berdua karena Elsa dan Mamahnya ada urusan lain yang lebih penting.



Sesampainya di Kantor Polisi akhirnya mereka bertemu Andin. Andin pun sangat senang dan langsung menangis kepada papah Surya dan mengadu bahwa bukan ia yang membunuhnya, papah Surya pun percaya dengan hal tersebut. Berbeda dengan Nino yang terlihat raut kecewanya dan langsung menanyakan hal yang Elsa tuduhkan kepada Andin, Andin pun kaget dan berusaha menjelaskan. Tetapi ia teringat janjinya pada Elsa. Nino pun kecewa dan langsung pergi meninggalkan Andin dengan penuh amarah.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya dapatkah andin membuat Nino percaya? Yuk dengerin kelanjutan ceritanya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.9 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ . Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2507 seconds (11.210#12.26)