Rapuh Tanpa Sosok Ameer Azzikra, Alvin Faiz: Masih Berasa Mimpi

Selasa, 30 November 2021 - 11:27 WIB
loading...
Rapuh Tanpa Sosok Ameer Azzikra, Alvin Faiz: Masih Berasa Mimpi
Alvin Faiz memeluk Ameer Azzikra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz masih merasakan kesedihan mendalam usai ditinggal oleh adik kandungnya, Ameer Azzikra , untuk selama-lamanya. Pada Senin, 29 November 2021 kemarin, pria 21 tahun itu diketahui telah menghembuskan nafas terakhirnya dan telah dimakamkan di samping sang ayah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Alvin yang cukup dekat dengan sosok Ameer terlihat masih sangat terpukul atas kepergian adiknya. Ia bahkan kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan Amer, dan mengaku sangat kehilangan lantaran sosok yang selalu membela serta menguatkannya, kini telah tiada.

"Mer kalo nggak ada lu, siapa lagi yang belain gw, kuatin gw, ingetin gw kayak gini mer. Bener-bener rapuh gw Mer hadapin semua ini tanpa lu Mer @ameer_azzikra," tulisnya.

Dalam postingannya, mantan suami Larissa Chou ini juga sempat mengunggah potret masa kecilnya saat menjalani pendidikan pesantren bersama sang adik. Ia pun mengaku jika keduanya selalu berada dalam suka dan duka, termasuk saat mereka sempat dihukum oleh sang ayah.

Baca Juga: Alvin Faiz Menyesal Belum Sempat Jenguk sang Adik sebelum Meninggal

"Dari kecil bareng2, ngaji bareng, dihukum sama abi karena nakal bareng-bareng, masuk pesantren nangis bareng, disuruh tampil didepan umum bareng, sampe nikah pun barengan juga," jelasnya.

Meski rindu dengan kebersamaannya dengan Ameer, Alvin mengaku jika dirinya telah ikhlas melepas sang adik. Akan tetapi, ia mengaku jika meninggalnya Ameer seperti mimpi baginya.

"Masih berasa mimpi Mer, gw ikhlas Mer, ridho demi Allah. Yakin Allah sayang sama lu, tapi gw masih kangen Mer, mau bareng-bareng lagi," tandasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1654 seconds (11.210#12.26)