10 Drama dan Film Korea Paling Banyak Ditonton di Netflix Sepanjang 2021

Senin, 06 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Meskipun Hellbound telah dirilis hanya dalam waktu singkat, ia masih berada di posisi ke-5 dan telah ditonton 111.000.000 jam. Sebelum dirilis, Hellbound diharapkan menjadi Squid Game ke-2 , dan hasilnya tidak mengecewakan.

Ditetapkan di Korea pada zaman modern, Hellbound menggambarkan gejolak masyarakat setelah kemunculan makhluk dunia lain yang tidak dapat dijelaskan, karena banyak orang tiba-tiba menerima hukuman mati. Mereka dengan jelas mengumumkan tanggal dan waktu akan diseret ke neraka oleh monster mengerikan.


6. Nevertheless

10 Drama dan Film Korea Paling Banyak Ditonton di Netflix Sepanjang 2021


Yang berikutnya adalah drama lain dari Han So Hee, Nevertheless. Drama ini merupakan batu loncatan yang sangat baik untuk karier akting aktris ini. Yoo Na Bi tidak diragukan lagi adalah gambaran khas yang akan langsung dipikirkan orang ketika berbicara tentang Han So Hee, meskipun pencapaiannya tidak sebanding dengan My Name.

Ini merupakan drama kisah cinta remaja di usia 20-an. Setelah cinta pertamanya berakhir dengan buruk, Yoo Na Bi melepaskan kepercayaannya pada cinta atau takdir, tetapi dia benar-benar berubah pikiran setelah bertemu Park Jae Eun, seorang mahasiswa arsitektur. Drama ini telah ditonton selama 58.670.000 jam di seluruh dunia.

7. Hospital Playlist 2

10 Drama dan Film Korea Paling Banyak Ditonton di Netflix Sepanjang 2021


Berhenti di posisi ke-7, Hospital Playlist 2 mendapat banyak tanggapan positif dari para penonton. Melanjutkan cerita yang belum selesai di bagian pertama, drama ini masih berkisar pada kegiatan sehari-hari lima dokter, seperti memeriksa pasien, operasi dan hubungan dengan rekan kerja lainnya.

Drama ini telah dilihat selama 72.060.000 jam di Netflix di seluruh dunia. Bahkan ada episode yang menarik jutaan share dan komentar di forum dan jejaring sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3712 seconds (0.1#10.140)